Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Responsive Advertisement

Viral Pengunjung Resto di Surabaya Ini Kaget Temukan Ulat di Mangkok Sop, Warganet Bilang Protein Tambahan | Suara.com | LINE TODAY

 

Viral Pengunjung Resto di Surabaya Ini Kaget Temukan Ulat di Mangkok Sop, Warganet Bilang Protein Tambahan | Suara.com | LINE TODAY

Ulat di mangkuk Sup [Tangkapan layar TikTok]
Ulat di mangkuk Sup [Tangkapan layar TikTok]

SuaraJatim.id - Sebuah video viral di media sosial, dimana seorang pengunjung resto dibuat kaget dengan adanya ulat di makanannya. Diketahui, dirinya saat itu sedang makan di salah satu restoran di Surabaya, Jawa Timur.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @agneswilbs.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat situasi di meja makan sebuah restoran. Perekam kemudian mengarahkan kamera ke mangkok sop yang masih tersisa sedikit.

Dia kemudian mengambil sendok yang ada di dalam mangkok. Betapa kagetnya ketika di dalam sendok tersebut terdapat seekor ulat berwarna putih.

"demi apa itu ulat," tulisnya dalam video.

Dia kemudian meletakkan sendok tersebut kembali ke mangkok.

Pemilik akun juga menuliskan jika dirinya ingin melapor ke pihak restoran, namun tidak diizinkan oleh sang ibu.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Restoran terkenal di Surabaya kayak gini, mau lapor tapi kata mama gausah," tulisnya.

Unggahan tersebut kemudian mendapat beragam respon dari warganet.

"berarti sayur yang dipakai fresh dan tanpa pestisida," ujar felix***

"berarti sayurnya bagus tanpa pestisida," imbuh tias***

"harusnya dikomplain, biar restonya bisa perbaiki kualitas," kata satpa***

"kemungkinan itu juga tanpa unsur kesengajaan, sebenarnya gapapa dikomplain biar mereka lain kali lebih hati-hati tapi negurnya baik-baik aja kan enak," timpal fely***

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"harusnya beritahu ke managernya, sampaikan dengan baik-baik agar orang dapur ebih teliti dan jaga kualitas makanannya. tidak mungkin mereka sengaja kan?," imbuh sulis***

"kalau aku sih tetap komplain tapi dengan cara panggil chef atau manager disitu, setidaknya dia tahu ada yang harus diperbaiki," ujar yaya***

"hishh udah mau abis, komplain langsung aja ke managernya tapi 4 mata," kata cici***

"protein tinggi," ucap ronal***

"tambahan protein," imbuh makito***

Posting Komentar

0 Komentar