Presiden Jokowi Berdialog dengan Pengungsi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang - Inews

 

Presiden Jokowi Berdialog dengan Pengungsi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Carlos Roy Fajarta
Presiden Jokowi Berdialog dengan Pengungsi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
Presiden Jokowi mengunjungi dua tenda pengungsian milik BPBD DKI Jakarta dan Kementerian Sosial yang dibangun di dalam RPTRA Rasela, Jakarta Utara pada Minggu (5/3/2023). (Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi dua tenda pengungsian milik BPBD DKI Jakarta dan Kementerian Sosial yang dibangun di dalam RPTRA Rasela, Jakarta Utara pada Minggu (5/3/2023). Kepala Negara menemui pengungsi yang masih bertahan.

Dalam kesempatan tersebut Jokowi menyapa warga yang ada di dalam kedua tenda tersebut dan berdialog dengan para pengungsi untuk mendengarkan harapan mereka.

Baca Juga

Tampak Jokowi didampingi Menko PMK Muhadjir Effendy; Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono; Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Ibu negara Iriana Joko Widodo.

Menurut pantauan di lokasi, petugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sudah berjaga di sekitar lokasi sejak Pukul 09.00 WIB.

Baca Juga

Ratusan pengungsi yang mayoritas terdiri dari anak-anak, lansia, dan ibu-ibu rumah tangga tampak menerima trauma healing serta mendapatkan paket bantuan dari Presiden.

Presiden Jokowi sudah hadir di RPTRA Rasela pada Pukul 09.50 WIB untuk menemui korban kebakaran Depo Plumpang.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek