DPR Apresiasi KPK yang Berhasil OTT Bupati Meranti - Beritasatu

 

DPR Apresiasi KPK yang Berhasil OTT Bupati Meranti

Senin, 10 April 2023 | 21:55 WIB
Yustinus Paat / BW
Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata (tengah) dalam konferensi pers penetapan tersangka dan penahanan Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil di Gedung Merah Putih KPK, Jumat (7/4/2023) malam.  
Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata (tengah) dalam konferensi pers penetapan tersangka dan penahanan Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil di Gedung Merah Putih KPK, Jumat (7/4/2023) malam.   (Antara)

Jakarta, Beritasatu.com - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengapresiasi Ketua KPK Firli Bahuri dan jajarannya yang berhasil operasi tangkap tangan (OTT) Bupati Kepulauan Meranti, Riau, Muhammad Adil.

Sahroni menegaskan DPR terus mendukung KPK melakukan penindakan terhadap kepala-kepala daerah yang terbukti nakal.

“Apresiasi kinerja hebat KPK yang bekerja secara objektif, berdasarkan laporan dan temuan-temuan yang ada. Sebab OTT ini terlihat mudah namun sebenarnya kompleks, membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi applause buat KPK atas prestasinya ini,” ujar Sahroni kepada wartawan, Senin (10/4/2023).

Menurut Sahroni, OTT yang dilakukan KPK ini juga menjadi bukti bahwa KPK secara tajam mengawasi pelaksanaan dan kegiatan pemerintah daerah. Sahroni mewanti-wanti kepada seluruh pemerintah daerah beserta seluruh perangkatnya untuk tidak coba “bermain”.

Advertisement

Baca Juga

Komentar