Presiden Jokowi Semringah Lihat Ganjar dan Prabowo Berjabat Tangan - inews.

 

Presiden Jokowi Semringah Lihat Ganjar dan Prabowo Berjabat Tangan

inews.id
August 29, 2023
Presiden Jokowi tersenyum melihat Ganjar dan Prabowo berjabat tangan.
Presiden Jokowi tersenyum melihat Ganjar dan Prabowo berjabat tangan.

PEKALONGAN, iNews.id - Bakal calon presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto blusukan bareng ke Pasar Grogolan Baru, Pekalongan, pada Selasa (29/8/2023). Keduanya menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Terdengar saat berada di pasar, warga saling meneriakkan Ganjar, Prabowo hingga Jokowi. Hingga di tengah kerumunan Ganjar mengajak Prabowo untuk saling berjabat tangan yang membuat suasana pasar makin ramai teriakan warga.

Momentum saling berjabat tangan itu ternyata diketahui oleh Jokowi. Presiden menunjuk tangannya dan tersenyum agar warga memperhatikan Ganjar dan Prabowo.

Blusukan Jokowi ke Pasar Grogolan itu berlangsung sekitar 30 menit. Dalam kunjungan itu, Jokowi turut juga didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Warga pun semakin antusias saat Jokowi memberikan kaos dan paket sembako.

Salah satu pedagang bawang merah, Mafuroh menceritakan bawangnya sempat dibeli oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Dia berharap usai dikunjungi oleh Presiden Jokowi Pasar Grogolan akan ramai pembeli.

"Dengan kedatangan Pak Jokowi, mudah Pasar Grogolan ada perubahan maju," kata Mafuroh,

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar