Puan Ajak Ketum PSI Kaesang Dukung Ganjar: Ikut PDI Perjuangan Aja Yuk - inews

 

Puan Ajak Ketum PSI Kaesang Dukung Ganjar: Ikut PDI Perjuangan Aja Yuk

By irfan maulana
inews.id
September 26, 2023
Ketua DPP PDIP Puan Maharani
Ketua DPP PDIP Puan Maharani

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengajak Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep ikut mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Meski belum resmi mendukung Prabowo Subianto, PSI diketahui hadir dalam pertemuan partai pendukung Prabowo di Hambalang, Minggu (17/9/2023) lalu.

Mulanya, Puan mengucapkan selamat kepada Kaesang karena telah menjadi Ketua Umum PSI. Puan berharap anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bisa mengemban amanah sebagai ketua umum.

"Yang bisa saya sampaikan selamat untuk Mas Kaesang sudah jadi Ketua Umum PSI semoga amanah dan bisa bekerja dengan baik sebagai ketua umum," ucapnya usai menghadiri Rakernas PAPDESI di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, (26/9/2023).

Bergabungnya Kaesang di PSI sekaligus menjadi ketua umum pun menjadi perbincangan. Sebab, keluarga Kaesang mulai dari Jokowi hingga Gibran Raka Buming Raka merupakan kader PDIP.

Puan menuturkan PDIP merupakan partai yang terbuka, termasuk bila PSI bila ingin ikut mendukung Ganjar. Puan lantas mengajak Kaesang bergabung mendukung Ganjar bersama PDIP.

"PDIP perjuangan terbuka, kami akan selalu bersilaturahmi, memang semua partai itu punya strategi masing-masing dalam merangkul untuk memenangkan capresnya. Jadi ayo Mas, Mas Kaesang ikut PDI Perjuangan aja yuk," kata Puan.

Editor : Reza Fajri

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar