Makin Jauh dari Kesan Merakyat, Erina Gudono Pamer Tas Fendi Nyaris Rp 80 Juta Saat Temani Kaesang Pangarep - Suara

 

Makin Jauh dari Kesan Merakyat, Erina Gudono Pamer Tas Fendi Nyaris Rp 80 Juta Saat Temani Kaesang Pangarep

suara.com
Penampilan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Acara Penghargaan
Penampilan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Acara Penghargaan

Suara.com - Dalam salah satu acara penobatan sekaligus pidato pertama Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), istrinya Erina Gudono kedapatan pakai tas mewah Fendi seharga Rp 76,6 juta.

Erina Gudono mendampingi suaminya, Kaesang Pangarep jelang penobatannya sebagai Ketum PSI, terlebih jabatan ketua partai ini diembannya saat memasuki tahun politik. Sehingga manuver putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dianggap sangat berani dan mengagetkan banyak pihak.

Menariknya, Erina Gudono ikut membagikan cerita jelang proses pengukuhan suaminya mengemban jabatan sebagai ketua parpol itu, padahal Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu sempat berat menyetujui Kaesang terjun ke politik.

"Aku nggak paham tentang dunia politik, dan salah satu keputusan paling berat yang aku buat adalah merestui Mas berjuang disini. Bukan keputusan sehari dua hari tapi udah sangat lama dipertimbangkan," ungkap Erina dalam caption unggahannya dikutip suara.com, Kamis (5/10/2023).

Tapi siapa sangka, di tengah cerita mengiringi unggah foto yang di posting di media sosial pribadinya, Erina Gudono ternyata kedapatan pakai tas mewah keluaran brand ternama yakni Fendi saat menemani suaminya melontarkan pidaton pertamanya meniti karir politik.

Tas mewah itu terlihat bertengger di samping tempat duduk Erina. Ditambah dari sisi warna dan tampilan desainnya tas tangan itu sangat cocok dengan outfitnya di hari tersebut.

Melansir situs resmi Fendi, tas itu termasuk series Peekaboo Iseeu Small dengan warna dove grey lether bag, yang dibandrol dengan harga 159.000 dolar Taiwan atau setara Rp76,6 juta. Harga yang cukup fantastis, hanya untuk sekedar digunakan sebagai tas tangan.

Bahkan jika dibandingkan dengan motor Honda PCX yang sedang hits saat ini, tas tersebut bisa membeli dua unit motor, bahkan masih ada sisanya alias kembaliannya loh. Ini karena menurut situs resmi Asra, harga motor PCX CBS Rp 32 juta, sehingga jika membeli dua unit masih tersisa Rp 12 juta loh.

Selain itu, Erina Gudono juga menambahkan sebelum suaminya resmi masuk partai politik, ia lebih dulu mengkritiknya habis-habisan. Sehingga menurutnya, sang suami akan sudah terbiasa dengan kritik dan masukan yang dilontarkan.

"Percayalah, sebelum dikritik orang lain, aku yang duluan dan paling banyak kritik dan kasih masukan membangun ke Mas dari segala aspek, for the sake of memastikan Mas 1000% sungguh-sungguh dalam mengerjakan ini. Karena gak bisa setengah. Harus yakin," tambah Erina.

Baca Juga

Komentar