Diturunkan di Jakarta-Bekasi, Videotron Anies Muncul di Surabaya - CNN Indonesia

 Diturunkan di Jakarta-Bekasi, Videotron Anies Muncul di Surabaya

CNN Indonesia

Surabaya, CNN Indonesia --

Setelah diturunkan di Jakarta dan Bekasi, iklan videotron yang menampilkan capres nomor urut 1 Anies Baswedan kini muncul di Kota Surabaya. Salah satunya di depan Hotel Sahid, Jalan Sumatera, Surabaya.

Pantauan CNNIndonesia.com, Rabu (17/1) siang, iklan Anies hanya muncul beberapa detik bergantian dengan brand lainnya. Iklan-iklan itu kemudian diputar berulang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikonfirmasi terkait hal itu, Juru Bicara Timprov Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Jatim Fauzan Fuadi mengaku belum mengetahui iklan videotron tersebut.

"Tak, cek dulu ya," kata Fauzan yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini.

Fauzan juga belum mengetahui siapa pemasang videotron itu. Ia menduga hal tersebut dilakukan sukarela oleh para relawan Anies.

Dia juga tak tahu bagaimana nasib videotron Anies itu apakah turut diturunkan seperti iklan yang terpasang di Jakarta dan Bekasi beberapa waktu lalu.

"Kalau baliho hari ini dipasang, besok pagi rusak bahkan hilang, sudah banyak laporan dari berbagai daerah," ucapnya.

Sementara itu Olppaemi Project, pihak penyelenggara proyek iklan videotron Anies mengumumkan pihaknya telah memasang iklan baru bergambar capres urut 1 di Kota Surabaya.

"Terima kasih telah menunggu karena kami harus berkonsultasi dengan tim hukum kami. Tapi #SpotAbahAnies bakal kembali! Pantengin Abah di kota pahlawan (Surabaya)," tulis mereka di akun @olpproject.

Sebelumnya, sejumlah videotron Anies di Bekasi dan Jakarta diturunkan. Pihak Pemprov DKI Jakarta menegaskan tak terlibat dalam penurunan itu.

Penurunan disebut Pemprov DKI sepenuhnya urusan swasta.

(frd/wis)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek