Ganjar Terinspirasi Mahfud di Debat Cawapres: Kadang Pertanyaan Tak Perlu Dijawab - inews

 Ganjar Terinspirasi Mahfud di Debat Cawapres: Kadang Pertanyaan Tak Perlu Dijawab

Achmad Al Fiqri

Ganjar Terinspirasi Mahfud di Debat Cawapres: Kadang Pertanyaan Tak Perlu Dijawab Ganjar Pranowo mengaku terinspirasi dengan penampilan Mahfud MD di debat cawapres. Dia menilai terkadang pertanyaan tidak perlu dijawab. (Foto: Achmad Al Fiqri)

JAKARTA, iNews.id - Calon Presiden (Capres) Nomor Ururt 3 Ganjar Pranowo memuji penampilan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Mahfud MD dalam debat cawapres, Minggu (21/1/2024). Dia menyebut penampilan Mahfud menginspirasi.

"Baguslah karena untuk pertama kali, saya kira Pak Mahfud menginspirasi," kata Ganjar di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Baca Juga

Mahfud MD Sebut Pertanyaan Gibran Soal Greenflation Receh: Tidak Layak Dijawab

Dia mengaku terinsipirasi penampilan Mahfud. Pasalnya, Mahfud dinilai dapat memberi pelajaran ihwal pertanyaan yang bisa dijawab dan tidak bisa dijawab.

"Ada pertanyaan yang harus dijawab tadi beliau sampaikan tadi ini pertanyaan enggak perlu dijawab. Ya itu menginspirasi saya, saya melihat oh iya ya, kadang-kadang pertanyaan itu tidak perlu dijawab gitu ya," tutur Ganjar.

Baca Juga

Momen Gibran Celingak-Celinguk Cari Jawaban Mahfud soal Greenflation, Dibalas Begini

"Dan beliau sampaikan secara terbuka dan menurut saya itu bagus untuk mengedukasi semuanya dan Pak Mahfud menyampaikan firm betul," katanya.

Diketahui, momen Mahfud tidak menjawab pertanyaan terjadi pada segmen keempat debat cawapres. Saat itu, Gibran bertanya ke Mahfud soal inflasi hijau. Namun, Mahfud enggan menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga

Ketika Mahfud Ungkit Pertanyaan Prabowo ke Jokowi soal Impor Komoditas saat Debat Pilpres 2019 

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar