Viral, Lowongan Kerja Disparekraf DKI Jakarta Syaratkan iPhone 13 Pro, Kepala Dinas Buka Suara - TribunNews

 

Viral, Lowongan Kerja Disparekraf DKI Jakarta Syaratkan iPhone 13 Pro, Kepala Dinas Buka Suara - Halaman all

X
Ramai di media sosial soal lowongan kerja di Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta yang mensyaratkan iPhone 13 Pro.
Ramai di media sosial soal lowongan kerja di Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta yang mensyaratkan iPhone 13 Pro.

TRIBUNJABAR.ID - Ramai di media sosial soal lowongan kerja di Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta yang mensyaratkan iPhone 13 Pro sebagai salah satu kualifikasi pelamar.

Unggahan itu menampilkan kualifikasi pelamar content creator memiliki iPhone 13 ditayangkan akun @txttdrjk, Kamis (25/1/2024).

Diketahui, lowongan kerja itu adalah bagian dari rekrutmen Tenaga Ahli Publikasi Enjoy Jakarta Tahap 1 2024.

"Wkakwkakw pake hape sendiri awkakwka gaji berapa yak," cuit pengunggah.

Disparekraf DKI Jakarta Buka Suara

Kepala Disparekraf Provinsi DKI Jakarta Andhika Pertama buka suara soal beredarnya unggahan berisi syarat iPhone 13 Pro dalam kualifikasi pelamar sebagai content creator.

Andhika mengatakan, pihaknya tengah membuka rekrutmen tenaga ahli untuk pengembangan sistem informasi dalam pengelolaan situs Jakarta-tourism.go.id dan disparekraf.jakarta.go.id.

Rekrutmen publikasi informasi Enjoy Jakarta dimaksudkan untuk pengelolaan media sosial.

Pihaknya membuthkan tenaga ahli programmer website dan aplikasi UI/UX designer, teknisi jaringan dan technical support untuk mengelola sistem informasi.

Selain itu, Disparekraf DKI Jakarta juga membutuhkan tenaga ahli redaktur, desain grafis, konten kreator, fotografer, dan multimedia untuk pengelolaan media sosial.

"Kami mencari tenaga ahli andal dan profesional untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan ragam informasi menarik dan atraktif," ujar Andhika dalam keterangan resmi, Kamis (25/1/2024), dikutip dari Kompas.com.

"Karena tantangan Jakarta ke depannya akan semakin kompleks. Sehingga kami yakin bahwa hanya dengan melibatkan individu-individu yang profesional, kami dapat menghasilkan produk yang optimal," sambungnya.

Sementara itu, soal pelamar content creator disyaratkan memiliki iPhone 13 Pro, Andhika mengatakan bahwa kualifikasi ini bukan syarat mutlak.

Andhika menilai, seorang profesional agar bisa menghasilkan produk optimal harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai.

Hal ini bisa dilakukan dengan pembuatan konten diperlukan alat yang profesional.

"Disparekraf mengapresiasi keahlian dan kreativitas tanpa memandang perangkat yang dimiliki pelamar," jelas Andika.

"Karena komitmen kami adalah bersama-sama dengan individu-individu yang masuk nanti dapat menampilkan informasi dan menyuguhkan atraksi wisata yang menarik bagi warga Jakarta," tambahnya.

Baca berita Tribun Jabar lainnya di GoogleNews.

#BeritaViral

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek