250.000 Orang Hadiri Konser Salam Metal di GBK, Gerakan Total Dukung Ganjar-Mahfud - inews

 250.000 Orang Hadiri Konser Salam Metal di GBK, Gerakan Total Dukung Ganjar-Mahfud

Syifa Fauziah

250.000 Orang Hadiri Konser Salam Metal di GBK, Gerakan Total Dukung Ganjar-Mahfud Sekitar 250.000 orang menghadiri Konser Salam Metal di GBK. Ini merupakan gerakan total mendukung Ganjar-Mahfud. (Foto: Annastasya Rizqa)

JAKARTA, iNews.id - Sekitar 250.000 orang bergerak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, lokasi Hajatan Rakyat bertajuk Konser Salam Metal, 03 Menang Total, Sabtu (3/2/2024). Mereka menunjukkan dukungan total kepada Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Tak hanya warga Jakarta saja yang datang, tapi ada juga dari Banten, Jawa Barat, dan daerah lain.

Baca Juga

Ganjar-Mahfud Bakal Tampil di Konser Salam Metal Hari Ini

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPNGanjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan acara hajatan rakyat ini bukan semata untuk Ganjar-Mahfud, tapi didedikasikan bagi rakyat Indonesia.

“Hajatan Rakyat adalah momen krusial untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan semangat gotong royong untuk melangkah bersama menuju era baru Indonesia yang lebih baik,” ujar Arsjad.

Baca Juga

Konser Salam Metal Gebrak GBK Sabtu 3 Februari, Gratis!

Ratusan ribu rakyat ini terdiri atas unsur tokoh nasional, masyarakat sipil, buruh, akademisi, rohaniwan, budayawan, seniman, intelektual, pegiat demokrasi, politisi, purnawirawan TNI, Polri, dan lain-lain.

Di sisi lain, Deputi TPN Ganjar-Mahfud Karaniya Dharmasaputra mengatakan masyarakat akan melihat tokoh-tokoh yang dulunya mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), berubah haluan mendukung Ganjar-Mahfud di GBK.

Baca Juga

50 Gerobak Perindo Ramaikan Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud, Bantu Wong Cilik 

“Gerakan rakyat mendukung total Ganjar-Mahfud, tentu karena rakyat bisa melihat secara jelas siapa calon presiden yang berpihak kepada rakyat, yang masih memegang teguh etika dan moral,” kata Karaniya. 

“Gerakan rakyat yang masif ini juga mendapatkan suntikan energi dari mundurnya Prof Mahfud sebagai Menko Polhukam, diikuti tokoh-tokoh lain yang mundur dari posisi strategis di pemerintahan. Terakhir,  kemarin ada Pak Ahok. Pernyataan kritik para guru besar dari universitas-universitas ternama terhadap berbagai tindakan inkonstitusional yang terjadi saat ini juga menjadi suntikan energi tersendiri,” ujar dia.

Baca Juga

Ramai Rombongan Emak-Emak Pakai Baju Adat Indonesia Hadiri Konser Salam Metal Menang Total 

Diketahui, acara Hajatan Rakyat, Konser Salam Metal, 03 Menang Total’ diselenggarakan mulai pukul 12.30 WIB. Sejumlah penampilan disuguhkan, termasuk tarian kolosal persembahan Guruh Soekarnoputra. 

Sementara itu, rakyat dapat menyaksikan orasi Ganjar Pranowo, pidato kebudayaan Mahfud MD, serta penampilan Slank, Kotak, The Virgin, Anang, Krisdayanti, Jamrud, Pas Band, Oppie Andaresta, Tipe X, dan Young Lex, dan lain sebagainya yang dimulai pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga

Ganjarian Spartan Hadiri Konser Salam Metal, Serukan Jaga Demokrasi

Hajatan Rakyat dapat disaksikan secara langsung di media sosial Ganjar Pranowo, stasiun televisi nasional Kompas TV, TV one, ANTV, NET, iNews TV, Sindo TV, serta melalui sosial media RCTI, MNCTV, GTV, iNews, Okezone, Sindonews, iNews.id.

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek