Bantah Istana, Nasdem: Surya Paloh yang Diundang Makan Malam - BeritaSatu

 Bantah Istana, Nasdem: Surya Paloh yang Diundang Makan Malam

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim menyanggah pernyataan Koordinator Staf Presiden Ari Dwipayana mengenai pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo merupakan permintaan Surya Paloh.

ADVERTISEMENT

"Kehadiran Ketum NasDem Pak Surya Paloh di Istana Negara adalah memenuhi undangan makan malam Presiden Jokowi," ujar Hermawi Taslim dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu (18/2/2024).

Pertemuan yang digelar di Istana Kepresidenan Jakarta tersebut berlangsung tertutup.

"Presiden Jokowi Minggu malam, menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Kepresidenan Jakarta. Pertemuan keduanya berlangsung tertutup. Hal ini sekaligus meluruskan, informasi Surya Paloh meminta waktu bertemu dengan Presiden Jokowi," tegas Hermawi.

Dikonfirmasi ulang mengenai pernyataan Ari Dwipayana, Hermawi menegaskan kunjungan Surya Paloh benar merupakan undangan dari Jokowi.

"Yang benar adalah pernyataan pers NasDem," tegasnya.

Sebelumnya, Ari Dwipayana mengatakan pertemuan ini merupakan tanggapan Jokowi atas permintaan Surya Paloh.

"Sebelumnya, Pak Surya Paloh menyampaikan permohonan untuk menghadap Pak Presiden. Sebagai tanggapan atas permohonan tersebut, Bapak Presiden mengalokasikan waktu untuk menerima Pak Surya Paloh," kata Ari dalam keterangan tertulis.

Dia menyampaikan isi dari pertemuan tersebut adalah untuk membahas soal agenda kebangsaan, tantangan global, termasuk dinamika politik dan Pemilu 2024.

"Seperti yang disampaikan presiden beberapa waktu lalu, silaturahmi dengan tokoh bangsa, dengan tokoh politik sangat baik, apalagi untuk kebaikan bangsa dan negara," ujar Ari.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Surya Paloh

Partai Nasdem

Presiden Jokowi Bertemu Surya Paloh

Surya Paloh Bertemu Presiden Jokowi

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek