Direksi GOTO: Tak Pernah Bahas Isu Merger Dengan Grab - BeritaSatu.

 Direksi GOTO: Tak Pernah Bahas Isu Merger Dengan Grab

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - PT GOTO Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) tegaskan bahwa isu penggabungan usaha atau merger dengan kompetitornya yakni Grab Indonesia merupakan kabar tidak benar alias hoax.

ADVERTISEMENT

Direktur GOTO Pablo Malay mengatakan sesuai pengumuman yang dilakukan perseroan pada 13 Februari 2024 silam, saat ini perseroan tidak pernah melakukan diskusi soal merger.

“Para pemegang saham pengendali juga tidak menyebutkan soal merger dalam diskusinya,” jelasnya dalam paparan publik insidentil, Rabu (28/2/24).

Ia menambahkan, saat ini perseroan terus berfokus kepada pertumbuhan yang sehat dengan meningkatkan inovasi produk dan operasional dalam bisnis on-demand servies dan fintech. Terkait soal peluang yang muncul, ada banyak faktor yang harus diperitungkan.

“Termasuk cost dan benefit analysis, kondisi ekonomi, dan berapa besar potensinya untuk meningkatkan nilai perusahaan bagi para pemegang sahamnya,” ujar dia.

Ke depan, ia menegaskan sebagai perusahaan publik pihaknya akan menyampaikan keterbukaan informasi sesuai dengan ketentuan dari bursa. Pernyataan ini menjadi pamungkas dari isu merger Grab dan Tokopedia yang ramai diperbincangkan belum lama ini.

GOTO

Grab

Merger

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar