Drama Nelayan Menangis ke Anies, TKN: Aktingnya Kurang Bagus. - inilah

 Drama Nelayan Menangis ke Anies, TKN: Aktingnya Kurang Bagus


Kamis, 8 Februari 2024 - 14:15 WIB

Momen Nelayan bernama Sappe sedang curhat dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan. (Foto: tvonenews).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid, menyayangkan adanya simpatisan yang mengaku nelayan menangis ke capres nomor urut satu Anies Baswedan, tapi belakangan terbongkar orang yang mengaku nelayan itu merupakan calon anggota legislatif (caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Melihat itu, Nusron hanya menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai dan menonton drama kampanye tersebut. “Tapi sayang aktingnya kurang bagus ya Kurang menjiwai gitu loh. Biar kayak aktor beneran,” kata Nusron kepada Inilah.com, Kamis (8/2/2023).

Ia menuturkan meski selama ini banyak dugaan kecurangan yang dilemparkan ke pihak Prabowo-Gibran, hal itu jutsru tidak pernah terbukti, malah fakta di lapangan menujukkan sebaliknya. “Semua itu akhirnya akan ketahuan, mana yang tulus mana yang tidak,” ujarnya singkat.

Advertisement

Sebelumnya, Sappe yang mengaku perwakilan nelayan di Sulawesi Selatan yang menangis mencurahkan kesulitannya di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke capres nomor urut 1, Anies Baswedan, viral di jagat media sosial.

Apa yang disampaikan Sappe, membuat publik terharu dan penasaran siapa sosok pria yang menangis sesegukan ini. Momen haru ini terjadi  saat Anies Baswedan tengah berkampanye di Lapangan Lumpue, Parepare, Sulawesi Selatan pada Selasa (6/2/2024).

Setelah viral, akun X (Twitter) @Prvt_mansion mengungkapkan Sappe adalah Juru Bicara PKS Parepare dan sudah cukup terkenal. Di Parepare ia merupakan caleg nomor urut 1 untuk daerah pemilihan (Dapil) Bacukiki Barat. 

Topik

BERITA TERKAIT

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek