Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Solo, Gibran Minta Didoakan Pemilu Damai - Beritasatu

 Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Solo, Gibran Minta Didoakan Pemilu Damai

BeritaSatu.com

Solo, Beritasatu.com - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri peringatan Isra Mikraj di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Kamis (8/2/2024) pagi.

ADVERTISEMENT

Turut hadir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Gubernur Jawa Timur Khafifah Indar Parawansa, Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf, dan Gus Miftah sebagai penceramah.

Kepada para jemaah yang hadir, Gibran meminta didoakan agar pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2024 berjalan lancar, aman, dan damai. Gibran juga berpesan kepada para jamaah agar datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

"Hajat besar tanggal 14 Februari saya mohon doa bapak ibu semua agar diberikan kelancaran, aman damai," ujar Gibran saat memberikan sambutan.

Gibran berharap, meskipun beda pilihan, masyarakat tetap menjaga kerukunan. Gibran  juga meminta para jemaah yang didominasi ibu-ibu agar ikut mengawal program-program yang menjadi andalan pasangan Prabowo-Gibran.

"Misalnya dana abadi  pesantren, agar para santri nanti bisa menghadapi tantangan ke depan. Lalu program makan siang gratis. Biar anak-anak kita sehat, kuat. Ini programnya juga untuk ibu-ibu hamil ya," katanya.

Di hadapan puluhan ribu peserta pengajian yang didominasi Muslimat NU dari berbagai daerah di Jawa Tengah, Gibran juga berjanji untuk melanjutkan program Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Gibran

Isra Mikraj

Gibran Isra Mikraj di Solo

AHY

Prabowo Gibran

Pilpres 2024

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar