Inilah Alasan Anies Pilih JIS jadi Lokasi Kampanye Terakhir Pasangan AMIN - inilah

 Inilah Alasan Anies Pilih JIS jadi Lokasi Kampanye Terakhir Pasangan AMIN


Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:55 WIB

Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan saat kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (Foto: Antara).

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengungkapkan alasan memilih Jakarta Internasional Stadium (JIS) sebagai lokasi kampanye terakhir pasangan AMIN. Dia mengatakan JIS dipilih karena merupakan mahakarya yang dibangun 100 persen oleh keringat anak-anak bangsa.

"Yang dilahirkan oleh ibu-ibu Indonesia yang dididik oleh pendidikan Indonesia dan melahirkan mahakarya yang mempesona dunia," kata Anies dalam orasinya di JIS, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Anies mengatakan, saat ini rakyat Indonesia menyaksikan ketidakadilan yang sudah mewarnai perjalanan Tanah Air selama bertahun-tahun.

Advertisement

"Tanggung jawab kita adalah bersama-sama menghentikan ketidakadilan menghentikan ketimpangan menghadirkan perubahan," ujar Anies.

Anies mengaku terharu melihat banyaknya masyarakat yang datang ke JIS dengan membawa harapan perubahan untuk Indonesia yang lebih adil.

"Semangat perubahan seperti yang ada di tempat ini sejak tengah malam kawasan JIS setelah penuh semua datang dengan membawa harapan, tadi tertulis di situ kami datang tanpa kepentingan, kami datang menginginkan perubahan," ungkapnya.

Topik

BERITA TERKAIT

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek