Kakak dari Teman Sekolah Bongkar Sikap Asli Anak Vincent Rompies - Insertlive

 Kakak dari Teman Sekolah Bongkar Sikap Asli Anak Vincent Rompies

InsertLive

Home Hot Gossip Berita Hot Gossip

Kamis, 22 Feb 2024 16:45 WIB

Vincent RompiesVincent Rompies

Kakak dari Teman Sekolah Bongkar Sikap Asli Anak Vincent Rompies/Foto: instagram.com/vincentrompies

Jakarta, Insertlive -

Anak sulung Vincent Rompies berinisial FLR terseret dalam kasus perundungan di salah satu sekolah internasional di kawasan Serpong, Tangerang.

Di tengah kasus tersebut, muncul pengakuan seorang warganet yang mengaku sebagai kakak dari teman sekolah Vincent Rompies.

Kakak dari teman Vincent tersebut adalah Putry Poyz yang mengaku kaget karena adiknya pernah bertengkar dengan anak Vincent Rompies.


"Jumat kmrin jga pas aku lgi jln tiba2 dicekek sama anaknya Vincent itu trs ditanya 'anak serpong apa ank karya' aku jwb 'bkn anak siapa2' trs aku mau ditonjok sma dia aku blg aja 'klo mau nonjok gw lepas baju lu kita ribut ditmpt kosong don't use school uniform' trs lgsung dipisahin sma tmnnya dia," pengakuan adik dari Putry Poyz.

Putry mengaku marah mengetahui adiknya pernah menjadi salah satu korban anak Vincent Rompies serta gangnya.

"Btw anaknya pak Vincent yg pelawak itu nama instagramnya siapa deh? Enak ajaaa luuuu mau nonjok adek gue!!!!! sok sokan masih bocil duit dari org tua aja suka pada belagu amat sih. Gue cari duit buat keluarga dna sekolahin adek gue, bukan buat lu pada jadiin bahan lelucon ya. Ga bisa di tag si pak Vincentnya. Padahal biar tau!" lanjutnya.

Lebih lanjut, Putry mengatakan akan bersiap mengambil tindakan bila adiknya menjadi korban dari kekerasan anak Vincent tersebut.

"Adik gue bukan korban yg masuk ke rumah sakit atau sampe parah banget , tapi pernah kayak di ajakin berantem jatohnya ya sebelum seviral yg di video itu . Ini pun gatau juga uda banyak juga kali ya anak anak yg pernah ngalamin gtu juga dari geng itu tapi ga berani lawan. Untungnya adik gue uda gue ajarin , kalo ga salah mau siapapun itu ya ga usah takut," tegasnya.

"Ya meskipun dalam hati gue , kalo kenapa kenapa siap siap aja ini mah kakaknya yg tanggung jawab. Kenapa sih ga ambil pelajaran dari kasusnya yg anaknya di kerja pajak itu , kok ya malah di jadiin cita cita pengen ikutin jejaknya nindas org lain sih," pungkasnya.

Sementara itu, Vincent hingga saat ini masih bungkam mengenai kasus viral sang putra.

Beredar pula kabar bahwa anak Vincent sudah dikeluarkan dari sekolah karena kasus perundungan ini.

(dis/and)

Baca Juga

Komentar