Komeng Tak Umbar Janji Sejahterakan Masyarakat Jabar: Tapi Saya Bisa Membahagiakan - suara

 

Komeng Tak Umbar Janji Sejahterakan Masyarakat Jabar: Tapi Saya Bisa Membahagiakan

Jum'at, 16 Februari 2024 | 19:36 WIB
Komeng Tak Umbar Janji Sejahterakan Masyarakat Jabar: Tapi Saya Bisa Membahagiakan
Komeng ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (16/2/2024)[Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Suara.com - Komedian Alfiansyah Bustami Komeng atau yang kerap disapa Komeng menjadi salah satu calon kuat yang bakal melenggang ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat (Jabar) pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Baru-baru ini beredar video Komeng tengah menjalani orasi politik di depan publik. Namun, tak seperti tokoh lain yang berebut kursi dengan janji mensejahterakan masyarakat.

Komeng malah blak-blakan menyebut dirinya kemungkinan tidak begitu bisa mensejahterakan masyarakat Jawa Barat yang menjadi Daerah Pemilihan (Dapil) nya. Meski demikian, Komeng berjanji akan membahagiakan warga yang di dapilnya.

"Saya memang tidak begitu bisa mensejahterakan masyarakat Jawa Barat, tapi paling enggak saya bisa membahagiakan," kata komedian yang terkenal dengan ciri celetukan 'Uhuy' nya.

Komeng pun menyebut komedi bisa menjadi salah satu jalan untuk masyarakat Jabar bahagia. "Karena dengan komedi, itu adalah triger untuk kebahagiaan," ungkap Komeng dalam video yang diunggah akun @kepoin_trending.

Ia kemudian menyinggung gedung-gedung kesenian yang ada di setiap kabupaten kota yang ada di Jawa Barat. Komeng mengaku akan berupaya menghidupkan gedung-gedung kesenian yang ada.

"Mudah-mudahan lewat situ (komedi-red), InsyaAllah saya akan menghidupkan semua gedung kesenian yang ada di Jawa Barat, biasanya kalau gak salah tiap kabupaten kota itu ada," ujarnya.

"paling enggak tuh masyarakat, seminggu sekali mendapatkan hiburan diwilayahnya masing-masing," pungkas Komeng seperti dalam video tersebut.

"Ternyata indonesia butuh komedian, bukan pemimpin (emoji tertawa 7x)," kata @anne.rhaisa mengomentari unggahan tersebut.

"endonesahhhh memang butuh bahagia bukan keukeuh dan keras kudu meunang (emoji tertawa 3x)," tulis @cindy.karlina ikut berkomentar.

"Politik itu komedi, bukan tragedi (emoji tertawa)," ungkap @bomber444garage berkomentar.

"Nyaleg iseng"...malah jadii.(emoji tertawa 3x) real murni pilihan masarakat.(emoji tertawa 3x)..tanpa partai,tanpa spanduk,tanpa sponsor..(emoji tertawa 3x)," ujar @akhmdkhoiri.

"Emang realitanya gitu, kalau mau sejahtera ya kerja keras bukan mengharapakan bansos (emoji tertawa)," timpal akun @herry__kun.

"Komeng : gue iseng woyyy.... Napa dipilih. (emoji tertawa 2x)," pungkas @dsy_hbsyh.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek