Lion Air Lakukan Investigasi Pembobolan Koper Milik Izzy Kangen Band - BeritaSatu

 Lion Air Lakukan Investigasi Pembobolan Koper Milik Izzy Kangen Band

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Kasus dugaan pembobolan dan perusakan tas koper milik keyboardist Kangen Band, Izzy ditanggapi pihak Lion Air Group.

ADVERTISEMENT

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan terkait dengan kasus yang dialami oleh Izzy.

"Mengenai hal tersebut (dugaan pembobolan koper Izzy Kangen), sedang dilakukan penyelidikan atau investigasi," ungkap Danang Mandala Prihantoro saat dihubungi Beritasatu.com, Senin (26/2/2024).

Sebelumnya, Izzy "Kangen Band" mengungkapkan kekesalannya akibat dugaan perusakan tas koper miliknya yang diduga dilakukan oleh petugas bagasi Lion Air saat dirinya hendak pergi ke Bali dari Jakarta.

"Koper dibuka paksa oleh oknum enggak bertanggung jawab. Penerbangan pagi ini CGK-DPS. Gimana ini @Batikair @lionairgroup??," tulis Izzy sambil mengunggah video kondisi kopernya yang berantakan karena dibobol oknum petugas bagasi.

Dalam unggahan tersebut, Izzy meminta pertanggungjawaban dan penjelasan dari pihak maskapai atas insiden tersebut.

"Koper kita disobek, dibuka paksa oleh oknum enggak bertanggung jawab. Padahal sebelum terbang koper dalam kondisi baik. Namun setelah dibawa crew sampe ke hotel, posisi kopernya dilakban bening (crew bilang saat diambil koper sudah dilakban). Penasaran kenapa dilakban, kita buka lakbannya ternyata robek kayak gini," tandasnya.

Akibat cuitan itu, sejumlah warganet pun langsung geram lantaran sebagian warganet juga pernah mengalami hal seperti itu dan tetap dibiarkan oleh pihak maskapai tersebut hingga kini.

Lion Air

Pembobolan Koper

Izzy Kangen Band

Koper Izzy Kangen Band Dibobol

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar