Masa Tenang Pilpres 2024, Anies Baswedan Hadiri Ulang Tahun Istri JK - CNN Indonesia

 

Masa Tenang Pilpres 2024, Anies Baswedan Hadiri Ulang Tahun Istri JK

CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menyambangi kediaman mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK), Mufidah Jusuf Kalla yang merayakan ulang tahun ke-81, Senin (11/2).

Haul ulang tahun digelar di kediaman JK di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anies ditemani istrinya, Ferry Farhati dan sejumlah elit Timnas AMIN.

Acara haul istri JK digelar sekitar pukul 10.00 WIB, bersama keluarga dan para kolega. Selain istri, Anies juga ditemani Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Acara diisi dengan sederhana lewat berdoa bersama dan perjamuan kecil. JK mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir.

Meski tak lagi muda, JK memuji istrinya karena masih berjalan sekitar 3 kilometer saat puncak kampanye AMIN pada 10 Februari lalu di JIS. Dia menyebut sisa umur yang tak lagi muda harus dinikmati dengan baik.

"Karena itulah maka, sisa hidup yang tak panjang lagi itu harus kita nikmati dengan baik," kata JK.

Tahapan Pemilu dan Pilpres 2024 sedang memasuki masa tenang hingga 13 Februari mendatang. Namun begitu, para kandidat capres dan cawapres tetap melakukan agenda internal.

Selain Anies, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo juga sempat takziah ke Blacius Subono, pemeran Semar di puncak kampanye paslon nomor urut 3 di Solo, Jawa Tengah.

(thr/DAL)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek