Perbaikan Kualitas Masyakat, Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi Naik 1,5 Persen - RRI

 

Perbaikan Kualitas Masyakat, Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi Naik 1,5 Persen

Oleh: Aditya Prabowo
Editor: Bara
04 Feb 2024 - 20:50
Pusat Pemberitaan



Perbaikan Kualitas Masyakat, Prabowo: Pertumbuhan Ekonomi Naik 1,5 Persen
Capres No urut 2 Prabowo Subianto di acara Debat Capres ke lima di JCC Senayan (Foto : Tangkapan layar youtube KPU RI)

KBRN, Jakarta: Capers Prabowo Subianto mempercayai pertumbuhan ekonomi dapat naik mencapai 1,5 hingga 2 persen melalui perbaikan kualitas masyarakat. Salah satunya dengan memberikan makan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia. 

“Saya yakin strategi tersebut dapat mengatasi permasalahan-permasalahan fundamental yang terjadi di Indonesia. Sehingga kualitas hidup masyarakat dapat menjadi lebih sejahtera,” kata Prabowo Subianto di Acara Debat Capres ke-5 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). 

Selain itu, Prabowo mengatakan jika terpilih menjadi Presiden dirinya akan membangun rumah sakit yang modern di setiap Wilayah. Tidak hanya itu, dirinya juga akan membangun puskesmas modern di setiap desa di seluruh Indonesia. 

“Kami akan mempercepat mengatasi kurangnya dokter di Indonesia. Bahwa kita Indonesia masih kekurangan sekitar 140.000 dokter,” ujar Prabowo. 

Kemudian dari segi pendidikan, Prabowo akan menambah 300 fakultas kedokteran di Indonesia. Ia juga akan memberikan beasiswa kepada anak-anak yang prestasi di Indonesia ke luar negeri untuk belajar ilmu kedokteran. 

"Kita akan menambah fakultas kedokteran di Indonesia yang sekarang 92 fakultas kedokteran kita akan membangun 300 fakultas kedokteran. Kita juga akan mengirim 10.000 anak-anak pinter yang lulusan SMA kita akan beri beasiswa ke luar negeri untuk belajar kedokteran,” kata Prabowo. 

Kata Kunci:

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek