Terungkap, Yudha Arfandi Tenggelamkan Putra Tamara Tyasmara di 2 Kolam - Beritasatu

 Terungkap, Yudha Arfandi Tenggelamkan Putra Tamara Tyasmara di 2 Kolam

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Polda Metro Jaya mengungkap fakta baru di balik kematian Dante (6), putra artis Tamara Tyasmara dari pernikahannya dengan Angger Dimas.

ADVERTISEMENT

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra menyampaikan, Dante ditenggelamkan di dua kolam berbeda oleh Yudha Arfandi di Kolam Renang Taman Air Tirta Mas (Palem Indah) Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur pada Sabtu (27/2/2024).

Aksi keji pertama dilakukan Yudha di kolam renang anak. Di tempat tersebut, Yudha menenggelamkan Dante selama 7-8 detik.

"Tersangka membenamkan korban (Dante) sebanyak dua kali dengan durasi waktu sekitar tujuh sampai delapan detik," kata Wira Satya dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (12/2/2024).

Selanjutnya, Yudha membawa Dante ke kolam renang dewasa dengan kedalaman 1,5 meter. Di lokasi tersebut, tersangka kembali beberapa kali membenamkan tubuh korban. Durasinya mulai dari 14 detik, 24 detik, empat detik, dua detik, 26 detik, empat detik, 21 detik, tujuh detik, 17 detik, delapan detik, 26 detik, dan 54 detik.

Untuk menenggelamkan Dante, Yudha memegang pinggang Dante dengan menggunakan kedua tangannya.

Yudha sendiri diketahui merupakan kekasih dari Tamara Tyasmara. Menurut pengakuan keluarga Yudha, Tamara memang kerap menitipkan Dante kepada Yudha ketika dirinya tengah syuting. 
 

Yudha Arfandi

Dante Anak Tamara

Tamara Tyasmara

Dante Putra Tamara Tyasmara

Dante

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Baca Juga

Komentar