Unggul Quick Count Pilpres, Gibran Kenang saat Diremehkan dan Dijuluki 'Samsul' - Inilah

 Unggul Quick Count Pilpres, Gibran Kenang saat Diremehkan dan Dijuluki 'Samsul'


Rabu, 14 Februari 2024 - 21:52 WIB

Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka (kanan) di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). (Foto: Antara/Walda Marison)

Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan kegembiraannya atas hasil sementara quick count atau hitung cepat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang menempatkan dirinya dan pasangannnya yakni Capres Prabowo Subianto di posisi teratas. Padahal, ujar Gibran, dirinya sering diremehkan dan dianggap tak kompeten.

"Tiga bulan lalu saya bukan siapa-siapa, saya masih dikatai plonga plongo, 'Samsul', dikatai takut debat," kata Gibran saat berpidato di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) malam.

Gibran pun bersyukur atas bantuan Prabowo, massa pendukung dan relawan. Sebab, dia mengaku bisa melewati rintangan tersebut. Terlebih, kata putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, duet Prabowo-Gibran juga mampu mengantongi suara dengan jumlah banyak buah dukungan relawan yang sudah berjuang di lapangan.

Advertisement

"Berkat dukungan bapak ibu semua saya dan Pak Prabowo saya sudah berada di sini," kata Gibran menegaskan.

Oleh karena itu, dia berterima kasih kepada relawan. Gibran berharap harapan relawan kepadanya bisa terpenuhi ketika resmi memimpin Indonesia.
 

Topik

BERITA TERKAIT

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek