Adu Moncong Avanza Vs Truk Logistik di Madiun, 1 Orang Tewas-5 Luka - detok

 

Adu Moncong Avanza Vs Truk Logistik di Madiun, 1 Orang Tewas-5 Luka

Madiun 

-

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Madiun. Kendaraan Toyota Avanza bermerah nopol L 1621T adu moncong dengan truk logistik bernopol L 8774 UU.

Kecelakaan ini mengakibatkan 1 orang tewas. Sedangkan lima orang dilaporkan mengalami luka-luka.

"Betul telah terjadi kecelakaan antara truk logistik ekspedisi di jalur Madiun-Surabaya Desa Garon," ujar Kasat Lantas Polres Madiun AKP Cahya Fajar Timur Amboina saat dikonfirmasi detikJatim, Kamis (28/3/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Awalnya, truk melaju dari arah Madiun ke Surabaya. Sementara itu, Avanza melaju dari arah sebaliknya. Lalu, dua kendaraan ini mengalami tabrakan hingga sopir Avanza terjepit.

Diketahui, pengemudi Avanza bernama Miswanto, warga Slahung, Ponorogo. Kondisinya kritis dan harus dilarikan ke RS usai terjepit bodi mobil. Sementara pengemudi truk bernama Sriyono, warga Karangjati, Ngawi mengalami luka ringan.

Untuk korban meninggal dunia yakni penumpang Avanza atas nama Supolo. Tiga penumpang Avanza yang luka adalah Dasi, Bangkit dan Samsul. Mereka dilarikan ke RSUD Caruban.

Selain dirawat di RSUD Caruban, korban luka juga dirawat di RSUD dr Soedono Madiun.

"Korban luka dirawat di RSUD Caruban dan RSUD dr Soedono Madiun karena ada yang kritis," imbuh Fajar.

Fajar menyampaikan, saat ini Satlantas Polres Madiun masih melakukan penyelidikan kecelakaan tersebut. Termasuk, menggali keterangan saksi soal kronologi kejadian.

"Kita masih olah TKP untuk penyelidikan penyebab kecelakaan," pungkasnya.

Simak Video "Mantan Presiden Chile Sebastian Pinera Tewas dalam Kecelakaan Helikopter"

(hil/dte)

Baca Juga

Komentar