Airlangga Simulasi Makan Siang Gratis di Tangerang, Gibran: Biar Tepat Sasaran - BeritaSatu

 Airlangga Simulasi Makan Siang Gratis di Tangerang, Gibran: Biar Tepat Sasaran

BeritaSatu.com

Solo, Beritasatu.com - Cawapres Gibran Rakabuming Raka mengatakan simulasi makan siang gratis yang diadakan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartarto di SMPN 2 Curug Tangerang, Banten, merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memastikan program berjalan baik.

ADVERTISEMENT

“Ya, apapun itu kita pengin program ini bisa berjalan dengan baik. Bisa tepat sasaran,” ujar Gibran saat ditemui awak media di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (29/2/2024).

Wali Kota Solo itu pun menyebut jika nantinya ditemukan adanya kekurangan dalam pelaksanaan program makan siang gratis maka pihaknya akan melakukan evaluasi untuk memperbaikinya. Sehingga program unggulan paslon Prabowo-Gibran itu bisa benar-benar berjalan dengan baik.

“Untuk nanti masalah anggaran, pelaksanaannya seperti apa ya nanti didiskusikan lagi. Jika ada kekurangan dievaluasi lagi,” kata dia.

Saat ditanya apakah nantinya simulasi makan siang gratis juga akan dilakukan di sekolah yang ada di Kota Solo, putra sulung Presiden Jokowi itu mengatakan akan melihatnya dulu.

“Ya nanti ya. Tenang saja,” ucap Gibran.

Diketahui Menko Airlangga Hartarto menggelar simulasi program makan siang gratis di SMPN 2 Curug, Tangerang, Banten, Kamis (29/2/2024). Ia tiba di sekolah tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam simulasi tersebut, menu yang disajikan kepada siswa berupa nasi, ayam, semur telur, gado-gado, siomay serta buah-buahan, yang diklaim sudah memenuhi kebutuhan karbohidrat, protein hewani dan nabati, sayuran, dan buah.

Semua menu tersebut diklaim senilai Rp 15.000 per anak sesuai dengan anggaran makan siang gratis yang direncanakan.  

Makan Siang Gratis

Simulasi Makan Siang Gratis

Pemilu 2024

Pilpres 2024

Girban Makan Siang Gratis

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek