Hotman Paris Kecolongan Duit Ratusan Juta di Sela Sibuk Sidang di MK - CNN Indonesia

 

Hotman Paris Kecolongan Duit Ratusan Juta di Sela Sibuk Sidang di MK

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kecolongan salah satu karyawan kedai ramen miliknya yang diduga membawa kabur uang ratusan juta.

"Hotman Paris kecolongan uang. Pegawai Hotman mencuri uang Hotman Paris," katanya dalam Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (30/3).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hotman mengaku duit ratusan juta itu raib dicolong oleh salah satu pegawai restoran Ramen Hotmen di Tajur, Bogor Timur. Ia mengklaim uang itu dibawa kabur oleh manajer restoran miliknya tersebut.

Ia lantas meminta bantuan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk segera menciduk terduga pelaku tersebut.

"Halo Bapak Kapolres Bogor Kota (Bismo Teguh), mohon segera ditangkap pelaku, manajer dari resto Ramen Hotmen di Tajur, Bogor Timur yang telah melarikan uang hasil penjualan restoran sebanyak ratusan juta. Uang penjualannya Resto Ramen Hotmen di Tajur, Bogor Timur dibawa kabur oleh manajernya," jelas Hotman.

[Gambas:Instagram]

"Bapak Kapolres Bogor Kota (Bismo), (saya) sangat mengucapkan terima kasih sekiranya pelakunya dapat ditangkap segera. Pasti dia (terduga pelaku) akan sering menghubungi keluarganya. Bapak Kapolres Bogor Kota, god bless you, mohon dibantu. Salam, Hotman Paris!" tutupnya.

Meski begitu, belum ada keterangan lanjutan bagaimana kronologi kejadian. Hotman juga tak merinci lebih lanjut bukti-bukti yang ia kantongi.

Sang pengacara kondang itu sekarang tengah sibuk bertarung di MK melawan gugatan Pilpres 2024 dari pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Hotman tergabung dalam tim pembela Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Tim yang berisi 45 pengacara ini diketuai Wakil Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Yusril Ihza Mahendra. Selain Yusril dan Hotman, nama-nama advokat top juga masuk dalam tim pembela Prabowo, antara lain OC Kaligis hingga Otto Hasibuan.

(skt/rds)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek