Polisi Usut Viral Aksi Koboi Jalanan Pemobil Todong Pistol di Jaksel - CNN Indonesia

 

Polisi Usut Viral Aksi Koboi Jalanan Pemobil Todong Pistol di Jaksel

Sabtu, 23 Mar 2024 03:41 WIB

Ilustrasi. Polisi usut viral pengendara mobil todong pistol di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Foto: iStockphoto

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Sebuah video yang dinarasikan aksi pengendara mobil menodongkan pistol, beredar di media sosial. Disebutkan peristiwa itu terjadi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Video itu salah satunya diunggah akun Instagram @jakartaselatan24jam. Dalam video itu, terlihat dua pengendara mobil terlibat aksi adu mulut.

Diduga, adu mulut itu terjadi karena pelaku tak terima disalip. Singkat cerita, pelaku kemudian menodongkan pistol ke pengemudi mobil lainnya.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Kanitero mengatakan tim langsung melakukan penyelidikan setelah video itu viral di media sosial.

Merujuk pada keterangan yang beredar, tim pun mengecek di sekitar kantor Imigrasi Jakarta Selatan. Namun, hasilnya nihil.

"Selanjutnya dilakukan penelusuran sesuai dengan video yang saat itu ada terekam toko velg selanjutnya pawas, panit opsnal dan piket reskrim menandatangi toko velg RWHEEL yang berada di Jalan Mampang Prapatan Raya," kata David saat dikonfirmasi, Jumat (22/3).

"Setelah di lakukan penelusuran dan keterangan dari saksi Dana bin Samid yang merupakan karyawan bengkel velg yang mendengar keributan dan juga hasil pengecekan CCTV Bengkel Velg tersebut ternyata kejadian penodongan tersebut terjadi di depan toko velg tersebut," lanjutnya.

Disampaikan David, saat ini pihaknya masih mencari identitas serta mengejar keberadaan pelaku penodongan tersebut.

Selain itu, kata David, pihaknya juga mencari keberadaan korban. Ia pun meminta korban untuk melapor guna mempermudah proses penyelidikan.

"Kita imbau korban yang ditodong untuk lapor," ucap dia.

(dis/dna)

Baca Juga

Komentar