Ramadan, Gibran Ingin Bersilaturahmi dengan Ganjar-Mahfud - BeritaSatu

 

Ramadan, Gibran Ingin Bersilaturahmi dengan Ganjar-Mahfud

Senin, 11 Maret 2024 | 19:00 WIB
WP
SL
Gibran Rakabuming Raka.
Gibran Rakabuming Raka. (Beritasatu/Wijayanti Putri)

Solo, Beritasatu.com - Cawapres Gibran Rakabuming Raka mengutarakan niatnya untuk bisa bersilaturahmi dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di momen Ramadan. 

ADVERTISEMENT

“Ya, pas bulan Ramadan semoga saya dikasih waktu untuk silaturahmi dengan beliau-beliau (Ganjar-Mahfud),” ujarnya kepada awak media seusai menemani ayahnya Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana bermain dengan kedua anaknya di The Park Mall, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (11/3/3024). 

BACA JUGA

Saat ditanya apakah hal tersebut untuk mencairkan suasana setelah Pilpres 2024, Gibran mengatakan sebagai seorang junior pastinya ia harus menjalin silaturahmi dan menemui terlebih dahulu. 

ADVERTISEMENT

“Ya bagaimana pun beliau berdua itu pimpinan saya, jadi ya harus silaturahmi. Saya yang harus menemui beliau-beliau,” kata dia. 

Sedangkan ditanya mengenai sapaannya di komentar di akun instagram Ganjar Pranowo @ganjar_pranowo dan akun Mahfud MD @mohmahfudmd, yang hanya dibalas oleh Mahfud MD, Wali Kota Solo itu enggan menanggapi. 

“(Enggak dibalas Ganjar) Apa iya? Enggak tahu. Belum ngecek,” ucapnya. 

Diketahui Gibran melalui akun instagramnya @gibran_rakabuming menyapa Mahfud MD melalui kolom komentar salah satu postingan yang diunggah 1 Maret 2024 lalu, saat mantan menko polhukam itu sedang joging di Gelora Bung Karno (GBK). 

“Sehat selalu prof (emotikon tepuk tangan),” ketik Gibran.

“@gibran_rakabuming Makasih mas wali, salam utk ethes,” balas Mahfud. 

BACA JUGA

Gibran juga mengetikkan komentar yang sama di kolom komentar postingan Ganjar di akun instagramnya @ganjar_pranowo. 

“Sehat selalu pak (emotikon tepuk tangan),” tulisnya melalui akun @gibran_rakabuming. Namun komentar tersebut tak mendapat balasan dari si pemilik akun. 

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek