Gibran Rakabuming Raka Tolak Kasih Amplop THR ke Sosok Ini, Beda Nasib dengan Pria Berbaju Ganjar-Mahfud - Suara

 

Gibran Rakabuming Raka Tolak Kasih Amplop THR ke Sosok Ini, Beda Nasib dengan Pria Berbaju Ganjar-Mahfud

Suara.com - Momen Gibran Rakabuming Raka berbagi THR di momen Hari Raya Idul Fitri 2024 menjadi perhatian. Suami Selvi Ananda tersebut memberikan amplop fitrah berisi uang kepada anak-anak.

Momen itu terjadi ketika Gibran Rakabuming Raka yang menjabat sebagai Wali Kota Solo menggelar open house Lebaran di kediaman dinasnya di Loji Gandrung pada 10 April 2024 lalu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh pejabat daerah lainnya seperti Bupati Kendal Dico Ganinduto dan sang istri Chacha Frederika.

Saat hendak bersalaman, Dico menjahili Gibran. Dalam video yang dibagikan akun TikTok @jimongbakoelsoto, tampak Dico menjulurkn telapak tangan seperti gestur meminta THR kepada Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Rakabuming Raka mulanya tak sadar dengan hal itu dan berusaha menjabat tangan rekannya tersebut. Namun setelah menyadarinya, ayah dua anak tersebut langsung tersenyum sambil menegaskan kalau THR hanya untuk anak-anak yang datang.

Sementara itu, Selvi Ananda dan Chacha Frederica hanya tersenyum melihat guyonan suami masing-masing.

Beri THR ke Pria Diduga Pendukung Ganjar-Mahfud

Hal menarik lainnya yang disorot di momen Lebaran, yakni ketika Gibran Rakabuming Raka bersalaman dengan pria yang mengenakan kaos hitam bertuliskan Ganjar-Mahfud.

interaksi Gibran Rakabuming dengan warga diduga pendukung Ganjar Pranowo saat open house (Instagram/@kepoin_trending)
interaksi Gibran Rakabuming dengan warga diduga pendukung Ganjar Pranowo saat open house (Instagram/@kepoin_trending)

Pria tersebut datang bersama warga lainnya ke Loji Gandrung. Kedatangannya mencuri atensi terlebih setelah diajak foto oleh Gibran Rakabuming Raka.

Tak hanya berfoto bersama, Gibran juga disebut-sebut memberikan amplop THR kepada pria yang memakai kaos pesaingnya di Pilpres 2024.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek