Ruben Onsu Mendadak Pingsan, Dilarikan ke RS saat Kerja Ngemsi di Majalengka | Sindo news

 

Ruben Onsu Mendadak Pingsan, Dilarikan ke RS saat Kerja Ngemsi di Majalengka | Halaman Lengkap

Ruben Onsu kembali drop setelah beberapa waktu lalu mengungkap soal kondisi tubuhnya yang masih berjuang melawan penyakit. Ruben mendadak pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Foto/Instagram Ruben Onsu

MAJALENGKA 

-

Ruben Onsu 

kembali drop setelah beberapa waktu lalu mengungkap soal kondisi tubuhnya yang masih berjuang melawan penyakit. Ruben

mendadak pingsan 

dan harus dilarikan ke rumah sakit (RS).

Ruben Onsu sendiri diketahui sedang berada di Majalengka, Jawa Barat, untuk menjadi pemandu acara di sebuah stasiun televisi. Setelah acara tersebut, Ruben mendadak tumbang hingga tak sadarkan diri.

Peristiwa ini terungkap dari unggahan Instagram @heidyhellena, salah satu tim Ruben Onsu. Dalam video yang diunggahnya, Ruben tampak terbaring dan dibawa menggunakan ambulance bertuliskan 'Majalengka', tempat ayah tiga anak itu mengisi acara.


Ruben Onsu Mendadak Pingsan, Dilarikan ke RS saat Kerja Ngemsi di Majalengka

Instagram @heidyhellena

Baca Juga

Beri Semangat Ruben Onsu, Indra Bekti: Lu Pasti Bisa Melewati Penyakit Ini

Ruben tampak dipasangi selang di bagian hidung. Belum diketahui penyebab dari tumbangnya Ruben Onsu hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Evakuasi semalem. Sedih banget loh, kuat yah … selalu sabar dalam diam," bunyi keterangan unggahan @heidyhellena, Minggu (19/5/2024).

Dia pun memanjatkan doa terbaik agar Ruben Onsu segera pulih dan mengingatkan agar presenter kenamaan tersebut tak memaksakan dirinya untuk terus bekerja. Tak lupa sang rekan juga meminta Ruben Onsu agar didoakan oleh netizen.

Baca Juga

7 Lagu yang Membuat Orang Sadar dari Koma, Ada PSY Gangnam Style

"Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen-temen doain yah sebanyak banyak nya," ujar dia.

Menilik unggahan Fanny Ghassani dan Anwar BAB, Ruben Onsu memang menjadi partner mereka untuk memandu acara di Majalengka kemarin. Namun, saat acara tersebut berlangsung di hari ini, Ruben Onsu tampak digantikan oleh Indra Bekti.

Lihat Juga: Ruben Onsu Mendadak Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah Panik Tak Dikabari

(tsa)

Komentar

Baca Juga

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek