Ternyata Ayah Ria Ricis Sempat Kasih Wasiat Begini Sebelum Sang Anak Nikahi Teuku Ryan ,- suara

 

Ternyata Ayah Ria Ricis Sempat Kasih Wasiat Begini Sebelum Sang Anak Nikahi Teuku Ryan

Suara.com - Sebelum pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan, ayahnya meninggalkan pesan kepada kakaknya, Oki Setiana Dewi. Dengan mata berkaca-kaca, Oki, seorang ustazah, mengungkapkan pesan yang disampaikan oleh sang ayah.

Ayah Ria Ricis khawatir tentang masa depan putrinya. Dia berharap agar Ria Ricis dapat menemukan kebahagiaan dalam pernikahannya. Ayahnya sering tinggal di rumah Ria Ricis sebelum meninggal, dan selalu meminta kepada Oki dan Cindy, kakak-kakak Ria Ricis, untuk mencarikan seseorang yang dapat menjaga Ria Ricis.

Oki menceritakan bahwa ayahnya khawatir karena dia dan Cindy sudah memiliki keluarga sendiri, sehingga tidak selalu bisa ada untuk Ria Ricis. Ayah Ria Ricis juga menyadari bahwa dia tidak akan selalu bisa mendampingi putrinya karena kesibukannya.

"'Memangya nggak ada?' 'Kenapa sih, Pa?' 'Karena Oki udah punya suami, punya keluarga, Cindy punya keluarga sendiri'," cerita Oki Setiana Dewi.

"'Papa juga nggak bisa seterusnya nemenin Icis, karena Papa masih ada kegiatan, kerjaan. Siapa yang bisa jagain gitu?'" bunyi wasiat mendiang Ayah dari Ria Ricis.

Akhirnya, Ria Ricis belum menemukan sosok yang tepat hingga Ayahnya meninggal dunia. Namun takdir memiliki caranya tersendiri.

Usai meninggalnya sang Ayah, Ria Ricis dipertemukan dengan sosok Teuku Ryan. Apalati tiga bulan setelahnya, Teuku Ryan menunjukkan keseriusannya.

Kini Ria Ricis dan Teuku Ryan telahbercerai. Usai diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (3/5/2024) lalu, hingga saat ini keduanya masih terlibat perseteruan di media sosial.

Loading...

Komentar

Baca Juga

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek