4 Dosen Asal AS dan Yahudi Ditikam saat Berada di Beijing - Viva

 

4 Dosen Asal AS dan Yahudi Ditikam saat Berada di Beijing

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:20 WIB

Beijing – Empat dosen yang merupakan warga negara Amerika Serikat (AS), dari sebuah universitas kecil di Iowa, terluka setelah mendapat serangan penikaman di sebuah taman umum di provinsi Jilin, Tiongkok, pada Senin, 10 Juni 2024.

Saudara korban, Adam Zabner mengatakan bahwa saudaranya adalah salah satu korban dari Cornell College di Iowa.

“Saudara laki-laki saya, David Zabner, terluka di lengan akibat serangan penikaman saat mengunjungi kuil di Kota Jilin, Tiongkok,” katanya, dikutip dari Times of Israel, Selasa, 11 Juni 2024.

“Saya berbicara dengan David. Dia sedang dalam masa pemulihan dari cederanya dan melakukannya dengan baik. Keluarga saya sangat bersyukur David selamat dari serangan ini," tambahnya.

Adam Zabner mengatakan bahwa ibunya berasal dari Israel dan ayahnya dari komunitas Yahudi Venezuela, dan pasangan tersebut berimigrasi bersama ke Iowa.

Seorang juru bicara Departemen Luar Negeri AS mengatakan dalam sebuah pernyataan melalui email bahwa mereka mengetahui laporan mengenai insiden penikaman di Jilin, Tiongkok, dan sedang memantau situasinya.

Ilustrasi terjadi kejahatan

Sebagai informasi, Para pendidik dari Cornell College sedang mengikuti program pertukaran pengajaran dengan universitas mitra, Beihua, di Kota Jilin.

Anak remaja hina Palestina

Klarifikasi SMPN 216 Jakarta soal Siswinya yang Sebut Makan Daging Anak Palestina

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang menunjukkan sekelompok remaja perempuan menghina Palestina.

img_title

VIVA.co.id

11 Juni 2024

Baca Juga

Komentar