Jalani Ibadah Haji Furoda, Segini Biaya yang Dibayarkan Atta Halintar & Aurel - Insertlive

 

Jalani Ibadah Haji Furoda, Segini Biaya yang Dibayarkan Atta Halintar & Aurel

Home Hot Gossip Berita Hot Gossip

Jumat, 14 Jun 2024 19:15 WIB

Jalani Ibadah Haji Furoda, Segini Biaya yang Dibayarkan Atta Halintar & Aurel / Foto: Instagram @aurelie.hermansyah @attahalilintar

Jakarta, Insertlive 

-

Atta dan Aurel adalah salah satu pasangan artis Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah Haji di Mekkah tahun 2024 ini menggunakan visa furoda.

Selama berada di Tanah Suci, Aurel dan Atta mengabadikan momen mereka. Keduanya juga sempat berfoto menggunakan baju ihram dengan latar belakang Ka'bah.

Tidak lupa di keterangan fotonya, Atta menuliskan doa agar seluruh pengikutnya di media sosial mendapat rezeki untuk berangkat haji seperti mereka.

"Doaku semua teman-teman bisa haji ke sini. Ya Allah, sekalipun hanya sekali, semoga nama kami tertulis di antara para Hujjaj, Ya Allah panggil kami agar kami dapat menjawabmu. Labbaik, Allahumma Labbaik," tulisnya, dikutip Kamis (13/6).

Berangkat ibadah Haji dengan visa furoda, berapa biaya yang harus dikeluarkan Atta dan Aurel?

Ibadah Haji Furoda

Haji Furoda berbeda dengan Haji Plus milik Kementerian Agama Republik Indonesia yang memerlukan waktu antre sekitar 5-9 tahun. Biaya keberangkatan Haji Furoda lebih mahal bila dibandingkan dengan Haji Plus.

Biaya Haji Furoda berkisar mulai dari US$19.000 atau sekitar Rp295 juta pada 2024. Berikut rincian soal keuntungan, biaya hingga prosedur dari Haji Furoda.

Selain itu, program Haji Furoda membuat jemaah tidak memerlukan waktu tunggu untuk berangkat naik haji ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi.

Pasalnya, jemaah bisa berangkat dengan visa Mujammalah dan tidak perlu mengantre karena mendapat undangan dari Kerajaan Arab Saudi.

Penyelenggaraan Haji Furoda diatur oleh Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) atau perusahaan travel yang terdaftar di Kemenag RI.

Sejumlah fasilitas dari program Haji Furoda seperti pembuatan visa Haji Furoda/Mujamalah, akomodasi di hotel berbintang atau apartemen, transportasi kereta cepat Makkah-Madinah, hingga akses ke Maktab Haji Furoda.

Bahkan, paket-paket Haji Furoda mulai dari Silver, Gold, hingga Platinum menawarkan fasilitas mulai dari apartemen hingga hotel mewah dan maktab VIP .

Jemaah yang ingin mengikuti program Haji Furoda harus mendaftar melalui PIHK atau perusahaan travel yang terdaftar di Kemenag RI dan bisa langsung berangkat pada tahun yang sama.

(nap/arm)

Komentar

Baca Juga

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek