Gus Miftah Tanya Kapan Mualaf? Reaksi Azka Corbuzier Tidak Terduga - suara

 

Gus Miftah Tanya Kapan Mualaf? Reaksi Azka Corbuzier Tidak Terduga

Tasmalinda
Rabu, 08 Juni 2022 | 12:30 WIB
Gus Miftah Tanya Kapan Mualaf? Reaksi Azka Corbuzier Tidak Terduga
Azka Corbuzier ditanya Gus Miftah [Instagram/azkacorbuzier]

SuaraSumsel.id - Anak Selebriti, Deddy CorbuzierAzka Corbuzier memang dikabarkan akan menjalankan niatnya memeluk agama islam. Hal ini disampaikan teman sekaligus guru spritual ayahnya, Gus Miftah.

Gus Miftah pernah menyinggung soal agama kepada Azka.

"Ya saya bilang kapan lu? Dia ketawa aja," ujar Gus Miftah ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan pada Selasa (7/6/2022).

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, Azka hanya memberikan tanggapan santai. Putra Deddy dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani itu hanya tertawa tanpa memberikan jawaban jelas.

Gus Miftah mengaku kerap menyinggung perihal mualaf bersama Azka Corbuzier. "Ya ini memang yang kita bicarakan, tapi kan nggak boleh memaksa. Saya hanya bercanda, canda aja," jelas Gus Miftah.

Gus Miftah sebelumnya sempat membuat heboh karena menyebut Azka Corbuzier bakal jadi mualaf dalam waktu dekat. Hanya saja hingga kini keputusan itu belum terealisasi.

"Pertama kali di Demak saya sampaikan, doakan bulan (Mei) ini Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier," ujar Gus Miftah dalam video yang tayang pada 12 Mei 2022.

Gus Miftah sebenarnya sudah menduga Azka bakal masuk Islam sejak dua tahun lalu. Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman itu bisa merasakan keinginan Azka untuk jadi mualaf.

"Waktu malam tahun baru 2020 kebetulan saya sama Mas Deddy satu job yang sama di tv yang sama. Saya sempet ngobrol sama si Azka. Saya melihat ada ketertarikan di situ," tutur Gus Miftah di Youtube KH Infotainment dikutip Senin (23/5/2022).

Baca Juga

Komentar