Kalina Oktarani Ceritakan Masa Asuh Azka Corbuzier, Malah Tuai Kritik: Drama Banget! - suara

 

Kalina Oktarani Ceritakan Masa Asuh Azka Corbuzier, Malah Tuai Kritik: Drama Banget!

Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah
Kamis, 09 Juni 2022 | 13:13 WIB
Kalina Oktarani Ceritakan Masa Asuh Azka Corbuzier, Malah Tuai Kritik: Drama Banget!
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. [Instagram/kalinaoctaranny]

Suara.com - Kalina Oktarani menuai kritikan usai menceritakan pengalamannya kala mengasuh Azka Corbuzier sewaktu kecil.

Dalam unggahan yang beredar, Kalina Oktarani mengungkap mengasuh Azka Corbuzier seorang diri tanpa bantuan siapa pun.

"Gue urus anak gue tanpa ada bantuan siapa pun," kata Kalina Oktarani. 

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut mengatakan tidak memiliki waktu me-time lantaran sibuk mengurus anak Deddy Corbuzier.

"Bahkan gue mandi pun, itu gue mandinya cuma sebentar, supaya gue bisa ke anak gue lagi," sambungnya.

Selain itu, Kalina Oktarani juga terkesan mengeluhkan fasilitas anak yang seadanya pada saat mengasuh Azka Corbuzier.

"Anak gue itu enggak pakai stroller. Jadi kalau kita makan, gue makan, gue pegang anak gue sambil makan," tuturnya.

Oleh karena itu, Kalina Oktarani menegaskan dirinya memiliki perjuangan yang besar selama mengasuh Azka Corbuzier.

"Segitunya gue ngurusin anak gue," pungkasnya.

Cuplikan unggahan talkshow Kalina Oktarani ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

"Apakah kalian dramanya lebih berat Bunds waktu urus anak masih kecil?" tulis akung gosip @nyonya_gossip pada Kamis (9/6/2022).

Sementara itu, beberapa netizen mengkritik Kalina Oktarani yang dianggap terlalu dramatis.

"Asli drama banget," tulis seorang netizen. "Semua ibu juga begitu kali," tutur netizen lain, "Sepertinya dia sangat menderita ngasuh anak," kata netizen lainnya.

Baca Juga

Komentar