Ria Ricis Kaget Rumah Barunya Dimasuki Ular Emas Misterius, Curiga Jelmaan Jin - inews

 

Ria Ricis Kaget Rumah Barunya Dimasuki Ular Emas Misterius, Curiga Jelmaan Jin

Ria Ricis Kaget Rumah Barunya Dimasuki Ular Emas Misterius, Curiga Jelmaan Jin
YouTuber Ria Ricis m. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber Ria Ricis. Belum lama ini, rumah barunya dimasuki seekor ular misterius berwarna emas.

Momen tersebut sempat diperlihatkan oleh Ria Ricis. Dia bahkan curiga bila ular itu bukan binatang pada umumnya, melainkan kiriman dari seseorang.

Baca Juga

"Iya tuh, itu kiriman atau apa ya?" kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023). 

Namun, sang suami, Teuku Ryan, mencoba berpikir positif, bahwa kedatangan ular ke rumah barunya itu dikarenakan sedang musim hujan. Jadi, ular tersebut memang sedang mencari tempat-tempat yang hangat.

Baca Juga

"Enggak, itu karena musim hujan, jadi biasa itu ular mencari tempat yang hangat," timpal Teuku Ryan.

Meski begitu, Ria Ricis mencurigai bahwa itu ular jelmaan jin. Sebab, sebelumya dia sudah bertanya kepada sang kakak, Oki Setiana Dewi, yang dia panggil dengan sebutan Umma.

Baca Juga

"Kata Umma, jelmaan jin," kata ibu satu anak ini.

Ada hal yang menyebabkan Ricis mencurigai hal itu. Sebab, ular itu tidak seperti biasanya yang ketika diusir akan cepat-cepat melarikan diri, tetapi malah diam saja seolah tak takut.

Baca Juga

"Itu kan yang melihat mba, soalnya kondisinya tuh kata mbak di rumah 'bu itu ulernya waktu kita ramai-ramai mau usir, eh dia diem aja, aturan kan ngibrit, kayak aduh ketahuan nih gua," jelas Ria Ricis.

Video itu pun sudah dikirimkan ke Oki, Ricis pun disarankan agar memperkuat ibadahnya lagi. "Jadi pas kirim (video) ke Umma, kata Umma itu mungkin bisa jadi jelmaan jin, jadi harus banyak-banyak ngaji," ujar Ricis.

Baca Juga

Bahkan, perempuan 26 tahun ini berencana untuk mendatangkan ustad agar mengaji di rumahnya seusai kejadian tersebut. "Mau panggil ustadz," kata dia.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar