Anies Ucapkan Selamat kepada Ganjar: Insyaallah Amanat Bisa Dibawa dengan Baik - inews

 

Anies Ucapkan Selamat kepada Ganjar: Insyaallah Amanat Bisa Dibawa dengan Baik

Erfan Ma'ruf 
Anies Ucapkan Selamat kepada Ganjar: Insyaallah Amanat Bisa Dibawa dengan Baik
Anies Baswedan bersama keluarga sholat id di Masjid Istiqlal. Tampak Anies membantu mendorong kursi roda ibundanya. (Foto: MPI/Erfan Ma`ruf)

JAKARTA, iNews.id - Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo atas penetapannya sebagai Capres PDIP. Anies berharap Ganjar dapat mengemban amanah partainya dengan baik. 

"Selamat. Saya ucapkan kepada pak Ganjar, insyaallah amanat yang diembankan bisa dibawa dengan baik," kata Anies usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta, Sabtu (22/4/2023). 

Baca Juga

Calon Presiden yang didukung Partai NasDem, Demokrat dan PKS itu juga berharap Ganjar Pranowo dapat mendorong demokrasi yang lebih mapan di Indonesia. 

"Semoga ini semua akan terus membuat demokrasi kita makin mapan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh masyarakat," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca Juga

Anies Rasyid Baswedan sebelumnya melaksanakan Salat Idul Fitri 2023 berjemaah di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Baca Juga

Anies yang hadir bersama istri turut membawa sang ibunda yang duduk di kursi roda. 

Tampak hadir pula Wakil Presiden Ma'ruf Amin, mantan wakil presiden Jusuf Kalla, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. Sejumlah duta besar dari berbagai negara juga ikut melakukan shalat Ied di Masjid Istiqlal. 

Baca Juga

Salat Ied di Masjid Istiqlal, Jakarta dipimpin Imam, Ahmad Muzakkir Abdurrahman. Sementara khatib Rektor UIN Jakarta, Profesor Asep Saepudin Jahar.

Editor : Maria Christina

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:
line sharing button

Baca Juga

Komentar