Curi 7 Kambing di Tangsel, Pelaku Tinggalkan Jeroan di Kandang - inews

 

Curi 7 Kambing di Tangsel, Pelaku Tinggalkan Jeroan di Kandang

hambali
Curi 7 Kambing di Tangsel, Pelaku Tinggalkan Jeroan di Kandang
Pencurian 7 kambing dari sebuah kandang di Kampung Cadasmapar, RT18 RW05, Setu, Tangerang Selatan. (Foto MPI).

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Pelaku mencuri 7 ekor kambing dari sebuah kandang di Kampung Cadasmapar, RT18 RW05, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Tujuh ekor kambing dibawa dalam kondisi mati usai disembelih pelaku. 

Pelaku hanya menyisakan jeroan yang sengaja ditinggalkan di dalam kandang. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/4/2023) dinihari.

Baca Juga

Peristiwa pencurian diketahui pemilik, R (60), saat terbangun untuk ke kamar mandi sekitar pukul 01.00 WIB. Nenek R sempat mengecek kandang kambingnya menggunakan lampu senter. Namun dia terperanjat, sebab kambing miliknya telah raib.

"Saat saksi (R) menyenter kandang kambing, namun kambing yang berada di kandang tidak terlihat," kata Kepala Seksi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih Dwi Nuryanto, Sabtu (15/4/2023).

Baca Juga

R hanya melihat ada tumpukan jeroan serta ceceran darah kental di sudut kandang. Sadar kambingnya dicuri, dia pun langsung bergegas membangunkan suami serta anaknya.

Polsek Cisauk langsung mendatangi lokasi kejadian guna penyelidikan. 

"Pelaku melakukan pencurian dengan cara memotong kambing di lokasi TKP, kemudian membawa daging kambing dan meninggalkan jeroan kambing," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek