LINK LIVE STREAMING Manchester City vs Arsenal, Jadi Laga Penentu Juara Liga Inggris - Galamedia

 

LINK LIVE STREAMING Manchester City vs Arsenal, Jadi Laga Penentu Juara Liga Inggris

5-6 minutesLink live streaming Manchester City vs Arsenal. /Kabar Wonosobo
Link live streaming Manchester City vs Arsenal. /Kabar Wonosobo


GALAMEDIANEWS - Manchester City vs Arsenal bakal bertarung pada laga Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Etihad, Kamis 25 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris tersedia pada bagian akhir artikel ini. Untuk nonton bisa mengaksesnya pada waktunya.

Laga Manchester City vs Arsenal bakal berlangsung sengit mengingat keduanya bersaing untuk menjadi Juara Liga Inggris 2022-2023. Bahkan laga ini disebut-sebut sebagai laga penentu gelar Liga Premier musim ini.

Baca Juga: My Hero Academia Chapter 287 Segera Hadir Usai Libur, Horikoshi Hadirkan Sketsa Ochako Terbaru

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 75 poin. Namun dengan raihan poin tersebut, The Gunner telah melangsungkan 32 pertandingan.

Sedangkan Manchester City berada di posisi runner-up dengan raihan 70 poin. Hanya saja, The Citizen hingga saat ini baru menjalani 30 pertandingan atau 2 kali lebih sedikit dari pemuncak klasemen.

Dengan demikian, anak asuh Pep Guardiola berpotensi untuk menyusul rivalnya itu. Terlebih, jika mampu manaklukkannya di kandang sendiri.

Melihat jadwal sisa kedua tim, kubu tuan rumah tampaknya tidak akan mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan. Berbeda dengan lawannya, klub London Utara yang diragukan bisa berhasil mencuri kemenangan di laga sisanya.

Satu alasan yang membuat fans the Gunners cemas karena rapor buruk timnya atas Manchester City. Mereka selalu gagal menaklukkan Manchester City sejak 2015.

Baca Juga: Virgoun Disebut Telah Berbuat Buruk, Sang Istri Inara : Aku Mohon Jangan Ada Ucapan Kata Kasar

Arsenal bahkan menderita kekalahan beruntun dalam 11 pertemuan terakhir di Liga Inggris saat berhadapan dengan Man City, yang merupakan sebuah rekor.

Dengan begitu, Mikel Arteta memiliki tugas berat agar bisa memutus trend buruk tersebut mengingat taruhannya adalah gelar Liga Inggris yang mereka impikan sejak 2003-2004 saat masih dilatih Arsene Wenger.

Untuk bisa mewujudkan hal itu, juru taktik asal Spanyol harus membuat anak buahnya mencetak gol di Stadion Etihad, hal yang selama ini sulit dilakukan (hanya 3 gol dari 10 pertemuan, 7 di antaranya gagal).

Untuk soal ketajaman, The Gunners sebenarnya tidak punya masalah saat ini. Mereka mampu mencetak 15 gol dari lima pertandingan terakhir.

Hanya saja konsentrasi hingga menit akhir yang menjadi masalah besar bagi Arsenal belakangan ini karena mereka gagal mempertahankan gawang dari kebobolan sehingga meraih hasil minim.

Hal itu terbukti saat mereka ditahan imbang 2-2 di Liverpool dan West Ham United usai memimpin 2-0, dan kembali bermain seri 3-3 dengan tim terbawah Southampton di Stadion Emirates akhir pekan lalu.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Girona vs Real Madrid di Liga Spanyol, Mulai Kick-off Pukul 00.30 WIB

Meski begitu, Arsenal saat ini berada dalam rekor tak terkalahkan terpanjang dari tim mana pun di Liga Premier (10 pertandingan), satu lebih banyak dari Man City dan Aston Villa.

Sedagkan Man City Manchester City telah memenangkan delapan dari sembilan laga Liga Premier terakhir. Di kandang mereka meraup 17 kemenangan dari 19 pertandingan liga terakhir.

Pada setiap kompetisi, laju tak terkalahkan City mencapai angka 16 (Menang 13). Kekalahan terakhir Guardiola dan pasukannya terjadi pada 5 Februari saat takluk 0-1 dari Tottenham.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City (3-4-2-1): Ederson; John Stone, Ruben Dias, Aymeric Laporte; Riyad Mahrez, Rodri, Ilkay Gundogan, Jack Grealish; Kevin De Bruyne, Bernardo Silva; Erling Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Ben White, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Granit Xhaka, Thomas Partey, Martin Odegaard; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Martinelli

Pelatih: Mikel Arteta

Head to Head di Liga Inggris

51 Pertemuan
23 Kemenangan Arsenal
18 Kemenangan Manchester City
10 Hasil Imbang

5 Pertemuan Terakhir

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

08-04-23 Southampton 1-4 Man City (EPL)
12-04-23 Man City 3-0 Bayern (UCL)
15-04-23 Man City 3-1 Leicester (EPL)
20-04-23 Bayern 1-1 Man City (UCL)
22-04-23 Man City 3-0 Sheffield (FA Cup)

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

19-03-23 Arsenal 4-1 Palace (EPL)
01-04-23 Arsenal 4-1 Leeds (EPL)
09-04-23 Liverpool 2-2 Arsenal (EPL)
16-04-23 West Ham 2-2 Arsenal (EPL)
22-04-23 Arsenal 3-3 Southampton (EPL)

Link Live Streaming

Berikut link live streaming Manchester City vs Arsenal :

Link : >>> Klik di Sini <<<

Demikian informasi laga Manchester City vs Arsebal di Liga Inggris

Baca Juga

Komentar