Kelakuan Sadis Begal di Bekasi, Tabrak Korban dari Depan - detik

 

Kelakuan Sadis Begal di Bekasi, Tabrak Korban dari Depan

By Wildan Noviansah
detikcom
June 28, 2023
Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi garis polisi
Bekasi -

Pria berinisial MY (26) menjadi korban dari aksi begal sadis di Bantargebang, Kota Bekasi. Korban ditabrak dari arah depan lalu dibacok.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/6) pukul 22.30 WIB malam. Saat itu korban tengah melaju seorang diri di jalanan sepi.

Tiba-tiba, datang dua pelaku berboncengan satu motor dari arah berlawanan menabrak korban. Korban pun mengerem mendadak hingga terjatuh dari motornya.

"Menurut keterangan korban saat korban melintas di TKP, tiba-tiba dari arah depan para pelaku dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat langsung menghalangi dan menabrak korban, jadi motong jalannya. Setelah itu ngerem mendadak jatuh," kata Ririn saat dihubungi, Rabu (28/6/2023).

Dibacok Pakai Golok

Tak sampai di sana, salah satu korban lalu membacok korban dengan sebilah golok. Korban pun mengalami luka bacokan di kepala dan lengan kiri. Setelah itu, pelaku mengambil paksa sepeda motor korban.

"Salah satu pengemudi motornya itu turun membacok menggunakan dengan golok. Membacok kepala dan lengan kiri. Setelah itu si korban mengamankan diri, motor dibawa pelaku. Dua kali bacokan, kepala itu 2,5 cm," ujarnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Korban Bersimbah Darah

Setelah itu, pelaku tancap gas meninggalkan korban yang sudah bersimbah darah. Beruntung, korban diselamatkan saksi yang melintas di lokasi dan langsung dievakuasi ke klinik terdekat.

Ririn mengatakan dua pelaku saat ini masih dalam buruan kepolisian. Pihaknya sulit mengidentifikasi pelaku karena tidak ada CCTV di lokasi yang merupakan jalanan sepi tersebut.

"Pelaku diburu masih lidik. Masalahnya di situ nggak ada CCTV, jadi memang jalan sepi. Sebelah kanannya sawah perbatasan. Kami dari pihak polisi mengusulkan untuk memasang CCTV kepada pihak terkait," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar