Mahfud Rapat Perdana di DPR sebagai Plt Menkominfo, Tegaskan Proyek BTS Dilanjutkan - inews

 

Mahfud Rapat Perdana di DPR sebagai Plt Menkominfo, Tegaskan Proyek BTS Dilanjutkan

3-4 minutesMahfud Rapat Perdana di DPR sebagai Plt Menkominfo, Tegaskan Proyek BTS Dilanjutkan Rapat perdana Mahfud MD sebagai Menkominfo di DPR (foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Mahfud MD menghadiri rapat perdananya di DPR sebagai Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Senin (5/6/2023). Mahfud memimpin sementara Kominfo setelah Johnny G Plate ditetapkan tersangka kasus dugaan korupsi proyek BTS 4G.

Dalam rapat ini, Mahfud memastikan kepada Komisi I DPR bahwa proyek BTS akan tetap dilanjutkan.

Baca Juga

Mahfud MD Kenang Mochtar Pabottingi: Beliau Selalu Bicara Kebenaran 

Mahfud menyampaikan, hal ini sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa kasus hukum berjalan tetapi proyek BTS tetap dijalankan.

"Program BTS supaya dilanjutkan, istilahnya yang saya dengar bukan diselesaikan, tapi dilanjutkan," kata Mahfud dalam rapat kerja bersama Komisi I DPR, di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Baca Juga

Seperti Ini Gambaran BTS di Tepus Gunungkidul yang Sempat Viral di Medsos

Dia juga mengaku telah berkomunikasi dengan jajaran di Kominfo perihal skema penyelesaian proyek BTS. Sejumlah hal yang sudah terpikirkan di antaranya terkait uang yang ada ditarik kembali dari bank, mengingat uang tersebut telah dijadikan sebagai jaminan.

Selain itu, Mahfud tengah memikirkan perihal adanya penagihan uang atas barang-barang yang dikhususkan untuk proyek BTS tersebut, kendati barang-barang tersebut tidak ada.

"Lalu ketiga, kita akan melakukan review kontrak. Kontraknya akan direview pokoknya itu harus dilanjutkan," ujar Mahfud.

Editor : Reza Fajri

Follow Berita iNews di Google News



Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar