Sama-sama Berangkat Haji, Puan Maharani dan Anies Bakal Bertemu di Tanah Suci? By BeritaSatu

 

Sama-sama Berangkat Haji, Puan Maharani dan Anies Bakal Bertemu di Tanah Suci?

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 12, 2023
Puan Maharani.
Puan Maharani.

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua DPP PDIP Puan Maharani bakal berangkat ibadah haji pada 22 Juni 2022 mendatang. Pada tanggal yang sama dikabarkan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan juga akan berangkat ke Tanah Suci menunaikan ibadat haji.

"Saya enggak tahu tanggalnya sama atau enggak, tapi Insya Allah akan berangkat haji Insya Allah jadi, doain ya," ujar Puan Maharani di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

Puan mengatakan tidak masalah jika akhirnya dia bertemu dengan Anies Baswedan di Tanah Suci. Namun, kata dia, pertemuan tersebut bukan untuk tujuan politik, tetapi murni untuk ibadah.

"Ya ini mau berangkat haji beribadah kalau di sana ketemu ya tujuannya buat beribadah bukan tujuan untuk berpolitik, apa komunikasi politik,"

Puan pun mengajak masyarakat agar mendoakan dirinya sehingga ibadah hajinya berjalan lancar. "Jadi doain ya semoga semuanya berjalan lancar dan mabrur. Amin," imbuh Puan.

Sebelumnya, Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Deddy Sitorus, menggapai kabar bacapres Anies Baswedan bakal berangkat menunaikan ibadah haji di tanggal yang sama dengan Ketua DPR RI Puan Maharani. PDIP menilai jikapun kabar itu benar maka hanya sebagai kebetulan.

"Kalaupun benar, menurut saya itu suatu kebetulan saja, karena memang musim haji dan menjelang pemilu sehingga tentu perlu kekhusukan ibadah, memohon petunjuk Allah SWT," kata Deddy dikonfirmasi, Senin (19/6/2023).

Menurut Deddy saat ini Puan memiliki tanggung jawab yang besar sebagai tokoh publik. Dia berharap kabar itu tak dimaknai secara berlebihan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar