Berjarak 1,8 KM dari Alun-alun Madiun, Pusat Perbelanjaan Ini Jadi yang Terbesar, Bioskopnya Terbesar di Kota Ini - suara

 

Berjarak 1,8 KM dari Alun-alun Madiun, Pusat Perbelanjaan Ini Jadi yang Terbesar, Bioskopnya Terbesar di Kota Ini

purwokerto.suara.com
July 30, 2023
Ilustrasi Pusat Perbelanjaan ((Pixabay-StockSnap))
Ilustrasi Pusat Perbelanjaan ((Pixabay-StockSnap))

PURWOKERTO.SUARA.COM Mengunjungi Madiun kurang lengkap jika tak singgah di tempat ikonik kota tersebut. Selain memiliki kuliner yang khas, Madiun juga dilengkapi dengan beberapa pusat perbelanjaan yang sering dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Salah satu pusat perbelanjaan itu terletak di Jalan Pahlawan No.47, Kartoharjo, Kartoharjo, Kota Madiun. Berjarak 1,8 KM dari alun-alun Madiun, mal ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di kota ini.

Pusat perbelanjaan ini bernama Plaza Lawu Madiun. Pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Madiun. Awalnya, tempat ini merupakan gedung bioskop Lawu, bioskop terbesar dan teramai di Kota Madiun.

Plaza Lawu menembati gedung bekas Pasaraya Sri Ratu. Beroperasi sejak 12 Desember 2018, Plaza Lawu memiliki bioskop terbesar dan teramai di Kota Madiun.

Berada di lokasi strategi, mal ini mudah dijangkau dari berbagai arah. Tak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung dan menjadi lokasi favorit untuk nongkrong.

Seperti halnya pusat perbelanjaan pada umumnya, mal ini dilengkapi beberapa tenant yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung. Terdiri dari empat lantai Plaza Lawu terdiri dari Ramayana Prime, Ace Hardware, KFC, CGV Cinemas, Yoshinoya, Happy Time.

Selain itu, lokasi ini menyediakan tenant makanan seperti Yoshinoya, KFC, Rotiboy, Warunk Uniqlho, Kedai Kopi Kulo, Cincau Hijau DF, Chang Tea, dan Bread and Butter Bakery.

Pada lantai tiga, terdapat Food Court dan CGV Cinemas yang menjadi salah satu tempat favorit bagi anak muda di Madiun. Di tempat ini pengunjung dapat menonton film terbaru dari dalam dan luar negeri.

Baca Juga

Komentar