Pria Naik Skuter Lepaskan Tembakan di New York, Seorang Kakek Tewas dan 2 Luka Parah By BeritaSatu

 

Pria Naik Skuter Lepaskan Tembakan di New York, Seorang Kakek Tewas dan 2 Luka Parah

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Foto dari Departemen Kepolisian Kota New York, Sabtu, 8 Juli 2023, menunjukkan sebuah skuter ditemukan di lokasi penembakan, di wilayah Queens di New York.
Foto dari Departemen Kepolisian Kota New York, Sabtu, 8 Juli 2023, menunjukkan sebuah skuter ditemukan di lokasi penembakan, di wilayah Queens di New York.

New York, Beritasatu.com - Seorang kakek dari Kota New York berusia 86 tahun ditembak mati dan setidaknya dua lainnya terluka parah oleh seorang pria naik skuter yang menurut polisi menembak secara acak ke arah mobil dan pejalan kaki di Queens pada Sabtu (8/7/2023).

Departemen Kepolisian New York menyatakan, seorang ditahan dalam penembakan New York ini.

Penembakan dimulai tepat sebelum pukul 11.30, ketika kakek berusia 86 tahun itu ditembak beberapa kali di daerah Richmond Hill. Dia kemudian meninggal di rumah sakit.

Sekitar 1,5 km jauhnya dan kurang dari 10 menit kemudian, seorang pria berusia 63 tahun ditembak di bahu dan dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana polisi mengatakan dia terdaftar dalam kondisi serius namun stabil.

BACA JUGA

Beberapa menit kemudian, penembak menembak seorang pria berusia 61 tahun, mengenai tubuhnya. Dia dalam kondisi kritis di Pusat Medis Rumah Sakit Jamaika.

Polisi mengatakan ada penembakan lain di dekatnya, tetapi tidak bisa mengatakan apakah itu terkait dengan penembakan sebelumnya.

Juru bicara polisi tidak dapat memberikan perincian tambahan, termasuk informasi apa pun tentang pria yang ditahan atau motifnya karena penyelidik masih berusaha mengumpulkan apa yang mendorong penembakan itu.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek