Jokowi soal Dukungan Golkar dan PAN ke Prabowo: Itu Urusan Partai - inews.id

 

Jokowi soal Dukungan Golkar dan PAN ke Prabowo: Itu Urusan Partai

inews.id
August 13, 2023
Presiden Jokowi menanggapi soal dukungan Partai Golkar dan PAN ke Prabowo Subianto. Dia menyebut keputusan itu merupakan urusan masing-masing partai.
Presiden Jokowi menanggapi soal dukungan Partai Golkar dan PAN ke Prabowo Subianto. Dia menyebut keputusan itu merupakan urusan masing-masing partai.

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi deklarasi Partai Golkar dan PAN yang mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. Dia mengatakan, keputusan tersebut merupakan urusan masing-masing partai politik.

"Ya itu urusannya partai-partai lah. Itu urusannya Golkar, urusannya PAN, urusannya Gerindra, urusannya PKB. Urusan partai-partai," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (14/8/2023).

Jokowi mengaku belum berkomunikasi dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto maupun Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan terkait deklarasi tersebut.

"Ndak, ndak, ndak, itu urusan mereka. Urusan koalisi, urusan kerja sama, itu urusan partai. Saya bukan ketua partai. Saya presiden," kata Jokowi.

Diketahui, Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan dukungan kepada Bacapres Prabowo Subianto di Museum Naskah Proklamasi, Jakarta, Minggu (13/8/2023).

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek