Ria Ricis Dihujat Netizen Gara-Gara Bikin Konten, Kenapa? - inews

 

Ria Ricis Dihujat Netizen Gara-Gara Bikin Konten, Kenapa?

inews.id
August 5, 2023
Ria Ricis bikin konten hing dihujat netizen.
Ria Ricis bikin konten hing dihujat netizen.

JAKARTA, iNews.id - YouTuber Ria Ricis kembali jadi sorotan. Belum lama ini, Ricis, membagikan konten di kanal YouTube-nya saat sang ibunda tengah terbaring di rumah sakit.

Momen itu terlihat dalam akun Twitter, @kegblgnunfaedh yang mengunggah thumbnail video Ricis bertajuk Ibu Masuk Rumah Sakit Lagi. Alih-alih mendapat simpati, Ricis justru ramai dihujat warganet.

Dalam unggahan tersebut, nampak foto sang ibunda terbaring di ranjang rumah sakit. Sedangkan Ricis terlihat berada di dekat sang ibunda dan mengarahkan kameranya ke wanita yang melahirkannya.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Postingan itu jelas mengundang komentar netizen hingga membuat Ricis panen hujatan. Banyak warganet merasa tak habis pikir melihat Ricis yang masih membuat konten saat ibundanya terbaring di rumah sakit.

“Kak Icis, ada baiknya semua gak dikontenin,” kata akun @ca*******.

“Kenapa dikontenin sih?,” tambah @cus******.

Tak sampai di situ, ada pula warganet yang mengungkit saat ayahanda meninggal dunia, Ricis juga membuat konten tentang hal itu.

“Ibu dikontenin, bapak meninggal dikontenin,” sambung @by******.

“Akhlaknya udah hilang,” tulis @den******.

Menurut pantauan, video Ricis mengenai sang ibunda yang masuk rumah sakit lagi sudah tak lagi ditemukan di kanal YouTube-nya. Ricis diduga telah menghapus video tersebut agar tak membuat keributan dan hujatan netizen.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Ria Ricis dihujat perihal konten yang dia buat. Istri Teuku Ryan ini sempat panen cibiran karena membuat konten sang anak yang masih balita sudah bermain jet ski, dan dianggap berbahaya oleh netizen.

Selain itu, Ricis juga pernah membuat video di saat dirinya tengah berduka kala sang ayah meninggal dunia. Ricis dihujat karena dianggap tak pantas membuat video di tengah momen berduka itu.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar