Vidi Aldiano Kembali Bekerja Seusai Perawatan Intensif karena Kanker Ginjal By BeritaSatu

 

Vidi Aldiano Kembali Bekerja Seusai Perawatan Intensif karena Kanker Ginjal

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 27, 2023
Vidi Aldiano jalani perawatan kanker ginjal
Vidi Aldiano jalani perawatan kanker ginjal

Jakarta, Beritasatu.com - Vidi Aldiano dikabarkan kembali aktif di dunia hiburan seusai melewati masa perawatan intensif di rumah sakit akibat mengidap penyakit kanker ginjal. Meski telah kembali bekerja, Vidi Aldiano mengungkapkan rasa syoknya ketika kabar tentang kondisi kesehatannya menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

"Sebenernya enggak ada sesuatu yang baru dan nggak ada sesuatu yang besar. Cuma, kemarin agak besar, enggak apa-apa sebenernya. Aku agak lumayan syok juga," ujar Vidi Aldiano dalam wawancara di Kanal YouTube Was Was Rabu (27/9/2023).

Bagi Vidi, meskipun mengidap penyakit kanker ginjal sejak tahun 2022, ia merasa masih dalam keadaan baik dan tidak terlalu khawatir tentang kesehatannya. Namun, dirinya juga mengerti bahwa reaksi publik bisa berbeda. Sebagian orang mungkin belum sepenuhnya memahami penyakit kanker ginjal yang dialaminya.

"Cuma enggak apa-apa, aku mau ngasih tahu I’m fine gitu dan aku udah menjalani ini semuanya udah lama. Ini aku kemarin agak odong aja, agak lupa, oh publik nih tidak tahu," ucap Vidi.

Meskipun demikian, Vidi Aldiano menegaskan bahwa penyakit yang berbahaya ini tidak akan menghentikan kariernya di dunia hiburan. Ia berencana untuk terus menciptakan karya-karyanya dalam industri musik.

"Cuma ini bukan sesuatu yang baru buat aku. Doain aja aku bisa sehat, fokus aku tahun ini bisa berkarya. Bisa sehat bukan apa-apa, pengen berkarya, pengen comeback, bisa nyanyi, bisa menghibur temen-temen semuanya. Jadi emang kesitu arahnya," ujarnya.

Vidi Aldiano juga meminta dukungan doa dari teman-teman dan penggemarnya untuk kesembuhannya mengingat penyakit kanker ginjal yang diidapnya telah menyebar ke beberapa titik dalam tubuhnya.

"Cuma mohon doanya temen-temen, supaya aku bisa minim side effects, minim sakitnya, minim sakit badannya. Biar supaya aku tahun ini bisa comeback beneran, comeback musik dan comeback stronger dan comeback healthier,” tambahnya.

Lebih lanjut, Vidi Aldiano menyadari bahwa ia harus lebih memperhatikan kesehatannya saat ini. Kondisinya tidak sama seperti sebelumnya, dan ia perlu berhati-hati dalam menjalani rutinitasnya.

Baca Juga

Komentar