Anies Ungkap Obrolan dengan Prabowo yang Bikin Tertawa di Acara KPK - detik

 

Anies Ungkap Obrolan dengan Prabowo yang Bikin Tertawa di Acara KPK

Dwi Rahmawati - detikNews
Kamis, 18 Jan 2024 16:57 WIB
Momen akrab Prabowo dan Anies ngobrol sambil tertawa di acara KPK (Wilda/detikcom)
Foto: Momen akrab Prabowo dan Anies ngobrol sambil tertawa di acara KPK (Wilda/detikcom)
Jakarta -

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengungkap obrolannya dengan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang bikin momen akrab dan tawa di acara KPK semalam. Anies menyebut mereka membicarakan suhu ruangan yang sangat dingin.

"Ya, Kita sama-sama kedinginan tadi malem. AC-nya dingin sekali," kata Anies usai penyelenggaraan Desak Anies di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024).

Anies menyebut dirinya dan Prabowo sama-sama kedinginan. Meski demikian keduanya beruntung lantaran sama-sama mendapat jaket yang membuat kondisi menjadi hangat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kita sama-sama kedinginan. Jadi kita dapet jaket 'Wah untung nih Pak kita sama-sama pakai jaket, 'Iya untung jadi hangat nih sekarang'," ucap Anies.

Baca juga:

Ketika ditanya terkait situasi kedua tokoh di hari ini. Anies menjawab baik dia dan Prabowo hangat terus. "Hangatlah, hangat terus," katanya.

KPK sebelumnya menggelar acara Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (PAKU Integritas) kepada capres dan cawapres. Dalam acara itu, capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto terlihat ngobrol hingga tertawa saat turun dari panggung.

Pantauan detikcom di Gedung Juang KPK, Jakarta, Rabu (17/1/2024), para capres dan cawapres awalnya diminta naik ke atas panggung setelah memaparkan komitmen antikorupsi masing-masing. Para capres dan cawapres lalu menerima jaket yang diserahkan Pimpinan KPK.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan KPK juga menyerahkan rekomendasi penguatan antikorupsi ke capres dan cawapres. Setelah itu, pimpinan KPK dan para capres dan cawapres foto bersama.

Simak juga 'Prabowo-Anies Tak Bertegur Sapa Setibanya di Acara KPK':




(dwr/aik)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek