Grace Natalie Beberkan Alasan Pendukung Jokowi Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 - Beritasatu

 

Grace Natalie Beberkan Alasan Pendukung Jokowi Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyampaikan alasan di balik keputusan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang beralih mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

ADVERTISEMENT

Grace menjelaskan banyak pendukung Jokowi beralih dukungan karena mereka ingin melanjutkan warisan yang ditinggalkan oleh Jokowi kepada presiden berikutnya. Menurutnya, menjaga kontinuitas cetak biru kerjaan Jokowi hingga Indonesia Emas 2045 menjadi dorongan utama bagi pendukung tersebut.

"Jika ingin melanjutkan warisan Pak Jokowi, kita harus memastikan agar cetak biru kerjanya berlanjut, terutama dengan Indonesia Emas 2045 sebagai target jangka panjang," ujar Grace di Jakarta, dikutip dari Antara, Kamis (11/1/2024).

Grace, yang juga mantan presenter televisi nasional, menegaskan bahwa PSI dan dirinya tidak ingin melihat pemerintahan Jokowi-Ma'ruf yang telah berjalan baik selama 10 tahun terakhir menjadi kacau karena presiden berikutnya membawa visi dan misi yang berbeda.

Dia melihat pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai satu-satunya alternatif pilihan yang sejalan dengan visi dan misi yang telah digagas oleh pemerintahan saat ini.

"Kami sangat tidak ingin melihat perubahan arah yang signifikan setelah 10 tahun pencapaian yang sangat baik. Pasangan Prabowo-Gibran dianggap sebagai satu-satunya pilihan alternatif yang memiliki visi dan misi sejalan dengan pencapaian saat ini," ungkap Grace, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek