Prabowo Janji Kelola SDA Kalimantan dengan Baik - Beritasatu

 

Prabowo Janji Kelola SDA Kalimantan dengan Baik

Sabtu, 20 Januari 2024 | 22:48 WIB
A
BW
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan pendukung dalam lawatan kampanye Pilpres pada Pemilu 2024 di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu 20 Januari 2024.
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan pendukung dalam lawatan kampanye Pilpres pada Pemilu 2024 di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu 20 Januari 2024. (Antara/Tumpal Andani Aritonang)

Banjarbaru, Beritasatu.com - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menjanjikan pengelolaan yang optimal terhadap sumber daya alam (SDA) yang ada di Pulau Kalimantan jika terpilih pada Pemilihan Umum 2024.

ADVERTISEMENT

“Masa depan bangsa berada di Kalimantan, sumber daya alam yang melimpah harus dikelola dengan baik,” ujar Prabowo dalam orasi kampanye pemilihan umum di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Prabowo menyebutkan, SDA Kalimantan yang sangat melimpah meliputi tambang batu bara, kelapa sawit, minyak dan gas bumi, serta kekayaan alam hutan yang begitu mengagumkan.

BACA JUGA

“Saya telah menyiapkan tim untuk mengelola kekayaan alam di Kalimantan dengan maksimal jika terpilih pada Pemilu 2024,” katanya.

Selaku Menteri Pertahanan, Prabowo menegaskan akan melanjutkan semua program Presiden Joko Widodo, khususnya dalam pengelolaan SDA di Pulau Kalimantan.

Menurutnya, membangun bangsa ini bukanlah tugas yang mudah, dan tidak dapat dilakukan dalam waktu singkat atau oleh sekelompok orang terbatas.

Oleh karena itu, dia meminta dukungan seluruh masyarakat, terutama warga Kalimantan, agar memberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai presiden ke-8 pada Pemilu 2024.

Prabowo menyatakan komitmennya yang kuat untuk melayani dan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi.

BACA JUGA

“Dalam 24 hari ke depan, seluruh rakyat Indonesia akan melaksanakan tugas penting untuk menentukan masa depan bangsa dengan memilih calon pemimpin untuk lima tahun mendatang,” ujarnya.
 

Baca Juga

Komentar