Tiba di Lokasi Debat Cawapres, Gibran Tunjukkan Pin One Piece - Beritasatu

 

Tiba di Lokasi Debat Cawapres, Gibran Tunjukkan Pin One Piece

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka langsung menunjukkan pin berlogo one piece saat memasuki arena debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). Gibran yang hadir ditemani capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, tiba di lokasi debat pada 18.53 WIB.

ADVERTISEMENT

Prabowo dan Gibran kompak mengenakan kemeja berwarna biru. Sementara lawan debat Gibran, cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD sudah tiba di lokasi debat cawapres lebih dahulu.

Diketahui, debat keempat Pilpres 2024 mempertemukan Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD. Debat cawapres ini berlangsung pukul 19.00 WIB.

Adapun tema debat cawapres kali ini adalah pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Debat cawapres tersebut akan dipandu oleh dua moderator, yakni Retno Pinasti dan Zilvia Iskandar. Kemudian, ada 11 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk ketiga cawapres peserta Pilpres 2024.
 

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek